Selasa, 04 September 2018

Langkah Menggunakan Pembayaran Online BNI Melalui BNI Debit Online

Leave a Comment
Pembayaran Online BNI
Pembayaran Online BNI
Pembayaran online BNI menjadi salah satu sistem pembayaran online yang bisa digunakan untuk belanja secara online. Namun tentu dalam melakukan pembayaran situs belanja onlinenya sudah bekerja sama dengan bank BNI ataupun faspay yang membuat transaksi terjaga dengan aman.

Untuk itu bagi anda yang sudah memiliki pembayaran online BNI berupa BNI debit online maka anda bisa menggunakannya dan melakukan langkah – langkah pembayaran dengan menggunakan itu sesuai dengan alur transaksi yang ada di bawah ini diantaranya :

Untuk langkah awal tentu kunjungi website merchant/toko online, kemudian pilih dan cari produk yang ingin anda beli dibeli dan setelah itu baru memilih metode pembayaran yang melalui MasterCard / BNI Debit Online.

Setelah langkah pertama dilakukan maka bagi Anda yang sudah aktivasi BNI SMS Banking, lakukan proses Request VCN dengan beberapa alternatif sebagai berikut:

Request VCN melalui Syntax (perintah) BNI SMS Banking
Request VCN melalui BNI USSD (Akses *141#)
Dari kedua cara request di atas tinggal pilih sesuai dengan yang anda ketahui sehingga bisa mendapatkan kode yang diinginkan.

Dan untuk selanjutnya masukkan data BNI Debit Online yang terdiri dari 16 digit Nomor VCN, 3 digit CVC2 dan Valid Thru melalui notifikasi SMS dari hasil request BNI Debit Online yang sudah lakukan ke kolom yang sudah tersedia pada payment details nantinya.

Terakhir ketika sudah melakukan input data BNI Debit Online, klik “Submit” atau “Pay” atau “Bayar” untuk menyelesaikan transaksi.

Diatas merupakan cara untuk melakukan transaksi melalui pembayaran online BNI dan lebih tepatnya dengan menggunakan BNI Debit online khusus bagi anda yang memilikinya. Namun bagi anda yang belum memiliki BNI Debit online maka bisa menggunakan pembayaran online lain yang sudah tersedia di toko online yang sudah anda pilih. makanya pastikan memilih pembayaran online yang memudahkan anda ketika hendak akan melakukan pembayarannya. Diantaranya yang bisa dipilih melalui minimarket, transfer, kartu kredit dan yang lainnya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar