Kamis, 27 September 2018

Tips Untuk Memilih Payment Gateway BCA Yang Terbaik

Leave a Comment
Payment Gateway BCA
Payment Gateway BCA
Belanja online memang lebih menarik dan mudah menurut para pengguna karena konsumen tidak perlu ribet kesana-kemari, hanya bermodalkan internet sudah bisa menjelajah banyak online store. Apalagi dengan adanya payment gateway yang semakin memudahkan transaksinya. Namun, dalam memilih platform pembayaran tersebut, Anda juga perlu mempertimbangkan agar tidak kecewa. Nah, buat yang masih ragu memilih payment gateway BCA yang tepat, yuk, simak tips berikut ini.

Tips Memilih Payment Gateway BCA Terbaik

Pilihlah Platform yang Kredibel
Hal utama yang harus dipertimbangkan dalam memilih platform payment gateway BCA yang tepat yaitu kredibilitas dari platform tersebut. Semua perusahaan yang memiliki kredibilitas tinggi akan memberikan pelayanan yang baik dan lebih terpercaya. Kredibilitas ini dapat dilihat dari legalitas, track record serta beberapa review yang telah disampaikan oleh pengguna terkait payment gateway tersebut. Kredibilitas ini juga bisa dilihat dari jumlah bank yang telah bekerjasama. Anda juga bisa mempertimbangkan dari bank apa saja yang diajak kerjasama, jika bank tersebut merupakan bank-bank besar, maka platform tersebut recommended untuk dicoba.

Pilihlah Platform yang Memberikan Jaminan Keamanan
Selain kredibilitas, hal yang juga perlu dipertimbangkan yaitu keamanan dalam melakukan transaksi. Mengingat banyaknya para hacker ataupun cyber seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, Anda perlu berhati-hati juga dalam menggunakan situs online. Pilihlah payment gateway yang memberikan jaminan keamanan data (enkripsi) dari cyber ataupun pihak ketiga lainnya.

Periksa Metode Pembayarannya
Tips lainnya yang tidak boleh dilewatkan saat memilih payment gateway terbaik yaitu memeriksa metode pembayaran yang ditawarkan. Setiap payment gateway akan menawarkan metode pembayaran yang berbeda-beda, oleh sebab itu pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Akan lebih baik lagi jika memilih platform yang menyediakan metode pembayaran lengkap mulai dari kartu debit, kartu kredit, e-wallet dan berbagai metode lainnya.

Salah satu situs payment gateway BCA yang telah memiliki kriteria di atas secara lengkap dan bisa dipilih yaitu Faspay. Faspay sendiri telah memiliki lisensi sejak awal berdirinya. Bahkan, Faspay telah dipilih menjadi official payment gateway oleh Bank Indonesia. Di sini, metode pembayaran juga sangat lengkap, mulai dari kartu debit, kartu kredit, internet banking, akun virtual, mobile banking, e-money ataupun melalui convenience store.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar