Rabu, 24 Oktober 2018

Macam - macam Alat Masak Modern Di MNC Shop

Leave a Comment
alat masak modern

Memasak merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan terutama buat para ibu rumah tangga. Namun  akan lebih menyenangkan jika dilengkapi dengan alat masak modern yang membuat para ibu rumah tangga menjadi lebih mudah dalam melakukan aktivitas tersebut. Sekarang banyak sekali jenis alat masak yang dijual dipasaran, salah satunya di MNC Shop yang menyediakan peralatan rumah tangga yang berkualitas. 

Adapun beberapa peralatan memasak modern yang paling banyak digunakan, diantaranya:


  • Kompor gas

Jika dulu orang lebih banyak menggunakan tungku dengan bahan bakar kayu bakar sebagai media memasak. Namun semakin kesini orang lebih dipermudah dengan adanya kompor minyak tanah. Namun memakai kedua jenis alat masak tersebut membuat alat masak yang lainnya kotor dan menghitam bekas asap dari tungku atau kompor minyak tanah tersebut. Namun kini ada yang lebih canggih yaitu kompor gas yang menggunakan gas sebagai bahan bakarnya. Jenis kompor yang satu ini terbilang lebih hemat dan praktis dalam penggunaannya. Selain itu memasak juga lebih bersih dibandingkan jenis kompor yang lainnya.

  • Wajan penggorengan

Jika dulu wajan penggorengan terbuat dari bahan aluminium dengan bentuk yang begitu-begitu saja. Namun sekarang wajan penggorengan memiliki lapisan tambahan selain aluminium juga dilapisi dengan bahan yang lebih canggih sehingga tidak lengket ketika digunakan. Selain itu model dan ukurannya jauh lebih beragam sesuai dengan metode penggorengan yang berbeda juga.

  • Oven microwave

Sama seperti jenis oven yang lainnya, alat ini digunakan untuk memanggang makanan. Namun yang membedakannya, alat masak modern ini menggunakan listrik, yang mana secara tidak langsung alat ini menggantikan oven tradisional yang masih menggunakan api kompor. Oven microwave ini dapat diatur suhu dan waktu sesuai kebutuhan. Maka alat ini sangat cocok bagi mereka yang membuka usaha dibidang industri makanan yang melakukan proses pemanggangan.

alat masak modern

Itulah beberapa jenis alat masak modern yang biasa digunakan. Semua itu bisa anda dapatkan di MNC Shop dengan harga dan kualitas yang menarik.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar