Jumat, 05 Oktober 2018

Tips Membuat Souvenir Homemade

Leave a Comment
Souvenir Murah
Souvenir Murah
Sekarang ini kita tidak akan kesulitan untuk menemukan souvenir pernikahan. Karena banyak sekali toko bahkan penyedia online yang menjual dan memproduksi souvenirnya sendiri. Salah satunya ada Snapy yang menyediakan souvenir murah dengan beragam desain dan jenis yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. 

Namun yang perlu anda perhatikan dalam memilih souvenir adalah kejelian terhadap desain terutama harga. Meskipun terkesan sepele, souvenir juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu kita bisa mensiasatinya dengan membuat souvenir handmade. Ikutilah tips dibawah ini:

Souvenir yang bermanfaat
Hal yang harus anda perhatikan ketika membuat souvenir adalah nilai gunanya. Jangan sampai anda mengeluarkan biaya yang banyak untuk membeli bahan dan pembuatan yang susah payah, namun hanya berakhir di laci atau pajangan saja. Oleh karena itu pikirkanlah baik-baik souvenir apa kira-kira yang akan disukai para tamu dan bermanfaat bagi mereka.

Kreatif
Membuat souvenir memang diibutuhkan kreatifitas yang tinggi agar hasil karya anda memiliki kualitas dan mengandung makna. Kreatif bukan berarti harus menciptakan karya yang baru, namun kreatif adalah membuat sesuatu yang sudah ada dengan cara dan inovasi yang baru sehingga terlihat berbeda. Carilah ide yang menarik dan membuat para tamu berkesan akan souvenir yang anda buat.

Manfaatkan barang daur ulang
Anda juga bisa memanfaatkan barang-barang daur ulang disekitar anda. ditangan orang kreatif, barang-barang daur ulang ini pastinya akan menjadi barang dengan nilai guna yang tinggi. Selain menghasilkan karya yang lebih unik, hal ini juga dapat lebih menghemat anggaran anda.

Sesuaikan dengan kemampuan
Dan yang terakhir adalah sesuaikan dengan kemampuan anda. meskipun anda ingin membuat souvenir sendiri, namun tidak mampu membuatnya maka akan sia-sia juga. Jika mengingat waktu dan pengerjaan, membuat souvenir memang membutuhkan waktu yang banyak, maka dari itu jangan dikerjakan sendiri, carilah bantuan sehingga souvenir dapat selesai tepat waktu.

Itulah beberapa tips membuat souvenir sendiri. Namun jika anda tidak mempunyai waktu untuk membuat sendiri, maka carilah Snapy yang menyediakan souvenir murah dengan desain yang bisa disesuaikan dengan yang anda inginkan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar