Minggu, 04 November 2018

Desain Kamar Mandi Mewah yang Ramah Lingkungan

Leave a Comment
Desain Kamar Mandi Mewah yang Ramah Lingkungan
Desain kamar mandi
Memiliki kamar mandi dengan model dan gaya berkelas seperti layaknya kamar mandi di hotel berbintang lima bukan lagi menjadi impian belaka. Dengan menggunakan beberapa material sederhana, impian tersebut akan mudah diwujudkan. Desain Kamar mandi yang mewah memang bisa memberikan rasa nyaman dan rileks. 

Untuk menciptakan sebuah kamar mandi yang mewah harus dimulai dengan pemilihan material yang tepat. Seperti pada perpaduan materialnya dan properti yang ada didalamya, Anda bisa menggunakan bahan marmer pada lantai dan dinding kamar mandi. Karena marmer adalah material yang selalu menggambarkan kemewahan dan keeleganan setiap desain rumah. Oleh karena itu, material marmer sering digunakan di kamar mandi hotel-hotel berbintang. 

Marmer yang digunakan biasanya berwarna krem dan cokelat. Desain kamar mandi yang mewah biasanya menggunakan marmer berwarna krem dan dipakai untuk mendominasi dinding dan lantai kamar mandi. Adapun marmer yang berwarna cokelat bisa dipakai untuk area penting dalam kamar mandi, seperti area shower, bathtub, dan wastafel. 


Tidak hanya sebatas penggunaan marmer, material seperti kayu bisa juga dipakai untuk memperlengkap kecantikan ruangan, sebagai aksen sekaligus memberi nuansa hangat. Untuk mempertegas nuansa mewah dan elegan berikan warna dominan hitam dan cokelat, karena warna gelap memang sangat efektif untuk memberikan sentuhan mewah tetapi untuk kamar mandi harus tetap diimbangi dengan warna terang agar kesan rapi dan bersihnya terlihat jelas.

Sebuah kamar mandi dengan desain yang mewah tentunya juga membutuhkan prabotan-prabotan kamar mandi yang berkualitas dan indah untuk dipandang, Disarankan memilih prabotan-prabotan kamar mandi yang sesuai dengan desain kamar mandi yang diterapkan, Bagi Anda yang ingin mencari prabotan-prabotan perlengkapan kamar mandi yang lengkap dan berkualitas, Anda bisa mengunjungi salah satu toko prabotan online terbaik dan terlengkap yaitu ikea.com, IKEA adalah salah satu toko prabotan online yang menyediakan segala jenis prabotan rumah yang fariatif dan berkualitas, Anda hanya perlu mengunjungi websitenya kemudian pilih prabotan sesuai keinginan anda dan lakukan transaksi pembayaran sesuai panduan yang tertera.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar