Kamis, 13 Desember 2018

Cara Membuat Resep Bolu Pisang Panggang yang Lezat

Leave a Comment
 
Resep bolu pisang merupakan makanan olahan yang cocok untuk kudapan makanan di rumah bersama keluarga tercinta. Makanan ini tergolong jenis makanan yang mudah sekali yang bisa Anda olah sendiri di rumah dengan cara yang sederhana. Resep Bolu Pisang sendiri merupakan jenis makanan yang tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia karena selain lezat juga mudah untuk dibuat. Kreasi bolu yang dicampur pisang ini bisa menjadi salah satu pilihan makanan untuk disajikan bagi keluarga tercinta. Ingin tahu cara pembuatannya? Simak berikut pemaparan lengkapnya dari mulai bahan – bahan dan proses pembuatannya:

1. Bahan – Bahan Bolu Pisang Panggang
Siapkan berbagai macam jenis bahan – bahan seperti 6 buah pisang yang sudah dihancurkan, 5 sendok makan gula pasir, 4 buah telur ayam. Ayak beberapa bahan seperti 1 sendok teh SP, ½ sendok teh baking powder, 8 sendok makan munjung terigu, vanili bubuk secukupnya, 100 gram mentega yang sudah dicairkan dan terakhir 2 sendok makan susu bubuk putih. Itulah bahan – bahan pembuatan resep bolu pisang panggang yang akan Anda buat.
Resep Bolu Pisang
2. Cara Pengolahan Bolu Pisang Panggang
Kocok telur, SP dan gula dengan kecepatan tinggi sampai warnanya berubah menjadi putih. (kurang lebih selama 10 menit) sambil panasi oven dengan api yang kecil. Setelah itu, masukan bahan – bahan yang telah diayak tadi kedalam adonan telur lalu aduk dengan speed yang rendah sebentar saja. Setelah semuanya tercampur ke dalam loyang yang telah diolesi mentega sebelumnya. Tunggu sampai matang, setelah matang lalu masukan kedalam wadah dan hidangkan.

Bagaimana? Mudah bukan cara resep bolu pisang ini. Menu kudapan ini pun akan disukai oleh anak – anak maupun orang dewasa dengan pengolahan yang sederhana. Untuk Anda yang sedang mencari ide menu makanan sehat dan juga lezat, kini Anda bisa mengunjungi website Nestle untuk mencari berbagai menu – menu lezat pilihan. Website tersebut menyajikan berbagai macam resep – resep rumahan terbaik yang mudah dibuat dan juga disukai oleh banyak orang baik resep makanan untuk meningkatkan nafsu makan si kecil maupun resep untuk keluarga tercinta.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar