Jumat, 08 Maret 2019

Proses Klaim Asuransi Mobil All Risk Murah dari Autocillin

Leave a Comment
 Asuransi All Risk Murah
Asuransi Mobil All Risk Murah - Pada umumnya, setiap perusahaan asuransi yang ada di Indonesia menyediakan dua jenis perlindungan asuransi mobil untuk para nasabahnya, yakni asuransi comprehensive (All Risk) dan juga asuransi Total Loss Only (TLO). Dan jenis asuransi yang banyak dipilih oleh kebanyakan orang didalam negeri ini adalah, asuransi jenis comprehensive (All Risk). Asuransi all risk ini adalah sebuah produk asuransi yang akan mengganti segala bentuk kerugian atas sebagian atau keseluruhan mobil akibat mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti misalnya kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, korban pencurian, perampasan, tabrakan, benturan dan lain sebagainya. 

Untuk itu bagi anda yang kebetulan sekarang sedang mencari produk Asuransi Mobil All Risk Murah, maka kami merekomendasikan untuk memilih produk asuransi Autocillin dari Adira Insurance. Yang mana produk asuransi Autocillin dari Adira Insurance ini, merupakan salah satu produk asuransi mobil yang memiliki banyak sekali keuntungannya untuk anda, yakni salah satunya adalah memiliki proses klaim asuransi nya yang sangat mudah. Adapun proses klaim asuransinya sendiri bisa dijelaskan sebagai berikut :
Asuransi All Risk Murah

Memfoto bagian mobil yang mengalami kerusakan

Setelah mengalami insiden kecelakaan mobil ataupun kejadian yang tak diinginkan lainnya terhadap mobil anda, maka jangan langsung beranjak begitu saja. Usahakan untuk memfoto bagian mobil yang mengalami kerusakan tersebut. Pasalnya hasil dari foto tersebut merupakan sebuah bukti yang kuat dalam proses pengajuan klaim asuransi yang akan anda ajukan.

Segera menghubungi pihak perusahaan asuransi

Setelah ada foto kerusakan mobil, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan menghubungi pihak perusahaan asuransi yang bersangkutan. Hal ini jangan sampai anda menunda-nunda karena proses klaim asuransi ini biasanya memiliki batas waktu pelaporan selama 3x24 jam, setelah terjadinya insiden atapun kejadian yang tidak diinginkan terjadi pada mobil anda.

Melengkapi dokumen pendukung klaim asuransi

Dokumen pendukung klaim asuransi yang harus anda lengkapi saat pengajuan klaim asuransi seperti misalnya polis asuransi, ktp, sim, stnk dan juga surat keterangan dari kepolisian.

Membawa mobil yang rusak ke bengkel partner pihak asuransi

Setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak asuransi, maka segera bawa mobil anda yang rusak tersebut menuju bengkel rekanan dari pihak asuransi untuk diperbaiki.

Cukup mudah bukan? Untuk itu segera miliki produk asuransi all risk murah dan juga bagus dari Autocillin ini, sekarang juga !
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar