Jumat, 13 Desember 2019

Rumah Elegan dengan Motif Keramik Granit

Leave a Comment
keramik granit
Elegant dan mewah itulah kesan pertama jika anda mendengar tentang lantai granit. Hal ini memang tidak terlepas dari model keramik granit yang memang lebih bagus serta terkesan alami dibandingkan dengan model keramik biasa. Adapun motif dari lantai granit ini sangat beragam bahkan terkesan lebih natural seperti batu alam. 

Berbeda halnya dengan keramik biasa yang ada di pasaran makanan lantai granit memiliki ketahanan yang cukup kuat walau digunakan sebagai pelapis lantai. Bahan bangunan yang satu ini tidak mudah pecah serta lebih berkilau sehingga memberi tampilan yang elegan serta stylish untuk rumah anda.  Begitu juga dengan kesan mewah serta eksklusif dikarenakan kilau lantai granit lebih tahan lama dibandingkan dengan keramik biasa.
keramik granit
Hal ini tidak terlepas dari proses penghalusan dengan menggunakan batu adhesive sehingga hasil kilaunya begitu sempurna. Dengan beberapa keuntungan serta kelebihan maka sangat wajar lah jika harga keramik granit berbeda dengan keramik biasa. Di pasaran sendiri cukup banyak motif keramik dari Granito  yang bisa dipilih supaya memberi kesan mewah secara maksimal.

Motif salsa

Adapun motif salsa memberikan nuansa alami dengan paduan beberapa warna natural seperti abu-abu, putih, krem hingga hitam. Tentu saja ini memberikan kesan klasik serta terlihat mewah sehingga ruangan menjadi lebih berkelas. Sangat cocok untuk anda yang menginginkan hunian dengan konsep minimalis serta modern

Motif palais

Untuk motif ini hampir menyerupai batuan marmer carrara yang bisa dijadikan pilihan tepat bagi mereka yang ingin menghadirkan kesan mewah. Agar hasilnya lebih maksimal anda bisa memadukan dengan perabotan bergaya modern dan diaplikasikan untuk ruang makan, ruang tamu maupun ruang keluarga

Motif mirage

Untuk motif ini menawarkan warna-warna yang menyerupai batu alam dengan pilihan warna abu-abu sehingga memberikan kesan maskulin. Sangat cocok diaplikasikan di rumah yang ini memberikan kesan insta genic.

Nah dengan beberapa motif di atas maka anda tidak akan menemukan kesulitan lagi dalam menentukan model keramik granit untuk menghias hunian anda yang mewah namun asri.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar