Kamis, 02 Januari 2020

Jenis Produk Tabungan yang Ada di Jenius

Leave a Comment
tabungan
tabungan

Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa dengan rajin menabung, bisa menjadi salah satu kunci kesehatan finansial di masa yang akan datang. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa dengan memiliki tabungan di era milenial ini sangat diwajibkan adanya, agar bisa menjamin masa depan keuangan anda yang lebih baik.

Karena dengan memiliki tabungan ini, tentu akan ada banyak sekali manfaatnya bagi kita keda, seperti misalnya sebagai dana cadangan untuk keperluan yang mendesak atau untuk berbagai kejadian yang tidak diduga-duga sebelumnya seperti ada anggota keluarga yang sakit, keperluan renovasi rumah, dan lain sebagainya.


Apalagi jika anda berniat untuk menyekolahkan anak anda hingga ke jenjang perguruan tinggi, tentunya harus mempersiapkan dana ekstra dari sekarang juga. Mengingat biaya pendidikan di perguruan tinggi tentunya bisa dibilang sangat mahal sekali adanya.

Ada banyak sekali jenis tabungan yang bisa anda pilih dari berbagai bank yang ada di Indonesia, seperti diantaranya ada tabungan konvensional, tabungan investasi, tabungan giro dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun dengan seiring dengan berjalannya waktu, kini ada jenis tabungan yang bisa anda akses secara online.

Adalah produk tabungan yang bisa diakses secara mudah lewat online ini adalah produk tabungan dari Jenius. Apa itu Jenius? Jenius ini sendiri merupakan sebuah aplikasi perbankan kekinian, yang turut dilengkapi dengan kartu debit visa yang bisa membantu setiap nasabahnya dalam melakukan aktivitas finansial seperti menabung ini misalnya.

Dengan demikian, kini aktivitas menabung di Jenius bisa lebih mempermudah anda dalam mengelola keuangan anda, tanpa harus pergi ke kantor perbankan dan lama mengantri disana. Kini aktivitas menabung melalui Jenius ini, bisa dilakukan dari satu tempat karena tinggal mengandalkan smartphone dan internet saja.

Ada 3 jenis produk tabungan yang bisa anda ikuti dari Jenius ini, yakni ada Maxi Saver yang merupakan tabungan deposito berjangka yang berbunga hingga 6,25%, Dream Saver yang merupakan tabungan yang bisa membantu mewujudkan impian anda, dan ada juga Flexi Saver yang merupakan tabungan fleksibel perihal menarik atau menyetor dana, tanpa ada batasan waktu tertentu.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar