Senin, 06 Januari 2020

Sekolah Preschool di Jakarta Yaitu Ica School

Leave a Comment
Sekolah preschool di jakarta
Sekolah preschool di jakarta

Menyiapkan pendidikan anak adalah tanggung jawab yang utama bagi orang tua yang biasanya dimulai sejak dini. Itu sebabnya sekolah preschool di jakarta menjadi pilihan yang tepat mengingat terus fasilitas serta kurikulum yang dimiliki sudah disesuaikan dengan perkembangan anak. Mulai dari mengatasi perkembangan motorik hingga kesiapan mental secara emosi dalam menghadapi pendidikan di tingkat lanjutan.

Bahkan tidak sedikit sekolah preschool yang menawarkan kemampuan dalam mengembangkan bakat anak. Tentu saja ini menjadi satu keunggulan mengingat bakat anak akan menentukan masa depan mereka. Orang tua tidak akan kesulitan lagi mengarahkan si kecil dalam mengembangkan bakat mereka yang nantinya berguna pada saat mereka dewasa.


Salah satu sekolah preschool di jakarta yang mampu mengenali bakat anak adalah ICA school. Ini lebih didasari dengan banyaknya staf guru yang berpengalaman serta memiliki sertifikasi khusus dalam menangani anak. Setiap anak akan dipantau setiap harinya dan untuk mengetahui kemampuan dalam keseharian mereka yang meskipun tidak bisa dijadikan acuan mengingat perubahan usia yang terus berlanjut. Namun setidaknya bisa dijadikan sebagai dasar dalam pengembangan bakat.

Di ICA school anak akan dibimbing secara pendidikan maupun kepekaan dalam bersosial. Belum lagi konsep belajar sambil bermain yang dilakukan agar menghindarkan anak merasa bosan saat mengikuti pembelajaran. Karena dunia anak adalah dunia bermain yang harus difasilitasi dengan baik tanpa meninggalkan unsur pendidikan.

Sekolah preschool di jakarta yang berlokasi di jakarta selatan tepatnya merupakan pilihan yang tepat bagi warga sekitar. Kita tahu bahwa lokasi adalah salah satu faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih sekolah. Hal ini guna menghindarkan ketidaknyamanan anak saat bepergian maupun pulang bila jaraknya terlalu jauh.

Anda bisa mencari tahu seputar ICA school melalui situs resmi mereka. Mulai dari pengalaman, staf pengajar yang mereka miliki hingga testimoni para orang tua yang sudah memasukkan anaknya terlebih dahulu. Dengan demikian akan menghindarkan anda memilih pendidikan yang salah karena mencari informasi lebih detail adalah tindakan yang tepat. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan anak anda ke sekolah ICA school sekarang juga.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar