Kamis, 12 Maret 2020

Cara Kerja Qnet Dalam Bidang Pendidikan

Leave a Comment
Cara kerja qnet
Qnet sudah melenggang jauh dalam hal penjualan produk-produk modern yang telah disesuaikan dengan gaya hidup di era kekinian ini. Selain dibidang teknologi produk-produk yang ditawarkan oleh Qnet juga menyentuh bidang kesehatan dan kebugaran. Namun tidak berhenti sampai disitu, karena faktanya Qnet juga menembus pasar di bidang pendidikan. 

Produk Qnet di bidang pendidikan yang memiliki cara kerja yang telah disesuaikan dengan cara kerja Qnet adalah QLearn. Produk QLearn ini memungkinkan Anda untuk belajar tanpa harus datang ke sekolah. Produk ini membuka kursus dalam beberapa bidang, berikut ini uraian produk QLearn dari Qnet, yaitu:

IDSEI



IDSEI adalah singkatan dari International Direct Selling Associating, yang merupakan program kursus pemasaran jaringan bersertifikasi+. Atau yang sering disingkat dengan CNM+ (Certified Network Marketer). Kursus CNM+ diselenggarakan oleh program IDSEI, keuntungan dari mengikuti kursus CNM+ adalah Anda menjadi pemasar jaringan yang memiliki etis dan tentu saja sukses. 

Setelah menyelesaikan kursus ini, nantinya Anda akan mendapatkan sertifikat resmi. Tentu saja serangkaian kursus ini sebelumnya telah disesuaikan dengan cara kerja Qnet. Beberapa topik yang dibahas dalam kursus IDSEI ini adalah:

Dasar-dasar Ilmu penjualan langsung

Ilmu tentang pemasaran jaringan yang efektif

Ilmu tentang membangun Tim yang etis

Ilmu tentang membangun bisnis yang berkesinambungan, dan

Ilmu tentang meningkatkan keahlian dalam hal pemasaran.

Quest International University Perak atau QIUP


QIUP merupakan kursus Keahlian bisnis, yang fokus pada keahlian kepemimpinan, membantu memahami segala hal yang perlu diketahui oleh seorang ahli bisnis. Hal yang wajib diketahui tersebut adalah segala hal tentang penjualan dan pemasaran. Input yang didapatkan jika mengikuti kursus yang sudah sesuai dengan cara kerja Qnet ini adalah:

Dapat menjadi pemimpin yang efektif

Mampu mengembangkan gaya kepemimpinan

Mampu mengelola peningkatan dari proses penjualan

Dapat mengembangkan ketangguhan mental pribadi

Mampu memahami pentingnya pemasaran

Dapat menyampaikan presentasi secara profesional

Mampu mengembangkan dan memimpin Tim dengan baik untuk tujuan mencapai target tertentu, dan
Mampu mengelola efisiensi dan efektivitas dalam berbisnis.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar