Kamis, 26 Maret 2020

Pacific Garden Raih Penghargaan Apartemen Tangerang Terbaik

Leave a Comment
apartemen tangerang
Apartemen yang berada di alam sutera, dimana pusat semua kebutuhan sudah ada dalam jarak yang dekat sehingga tidak perlu jauh-jauh. Pacific garden campus town adalah salah satu apartemen tangerang yang cukup menarik perhatian banyak orang dan juga banyak diminati. Hal ini dikarenakan banyaknya keuntungan yang akan didapatkan jika Anda tinggal di area apartemen alam sutera tersebut. 

Beberapa fasilitas yang sudah tersedia di alam sutera meliputi tempat makan, super market, tempat hiburan, fasilitas kesehatan, perkantoran dan lainnya. Berbagai macam fasilitas publik tersebut juga sangat berdekatan dengan lokasi apartemen pacific garden campus town sehingga akan sangat nyaman tinggal di sana. Kabarnya, apartemen ini dibangun untuk mahasiswa yang kuliah di kampus dekat alam sutera.

Apartemen Tangerang Pacific Garden Mendapat Penghargaan


Sebagai pendatang baru, bahkan bangunan gedungnya pun belum jadi, pacific garden campus town telah meraih berbagai penghargaan. Apartemen pacific garden itu sendiri dirilis oleh PT. Indopasifik Indahtama yang serius membangun gedung apartemen modern untuk kaum milenial. Dengan penghargaan yang didapat, menunjukkan bahwa pengelola apartemen benar-benar serius menggarap properti.

Tren konsep hunian vertikal saat ini memang cukup banyak berkembang, khususnya di kota besar seperti di Tangerang. Pemilihan lokasi apartemen di Central Business District Alam Sutera juga merupakan langkah tepat untuk menarik perhatian calon pemilik apartemen. Nah, berikut ini beberapa penghargaan yang telah berhasil didapatkan oleh apartemen pacific garden campus town alam sutera, antara lain:

The Best Apartment in South Tangerang


Penghargaan tersebut diberikan pada acara Real Estate Awards tahun 2018 sebagai kategori ‘The Best Apartment in South Tangerang’ dari Rumah123.com. Konsep apartemen Tangerang pacific garden campus town ini diperuntukkan untuk mahasiswa dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan mereka. Itulah mengapa banyak yang tertarik dari kalangan milenial dan para investor.

Hal itu dibuktikan dengan tersedianya fasilitas co-working space yang berguna untuk kaum muda dalam mengembangkan ide bisnis kreatif dan inovatif. Lokasi ini dikelilingi oleh tiga kampus ternama yaitu Universitas Binus, UBM (Universitas Bunda Mulia) dan SGU (Swiss German University). Tak hanya itu, apartemen ini juga menyediakan fasilitas pendukung lainnya seperti reading lounge, internet cepat dan lain-lain.

The Most Popular Apartment in Tangerang


Satu lagi penghargaan yang didapatkan oleh pacific garden sebagai bukti bahwa mereka serius dalam menciptakan hunian apartemen. Penghargaan ini diraih pada acara Indonesia Achievement Program Management Awards yang diadakan tanggal 6 Juli 2018. Acara ini diselenggarakan oleh Aston Priority Simatupang untuk mendukung dan memberikan apresiasi pada apartemen Tangerang yang berkualitas. 

Penghargaan yang satu ini didapatkan karena konsep apartemen pacific garden campus town yang cukup menarik dan berbeda dari apartemen lainnya. Konsep baru yang diperuntukkan untuk kaum milenial atau urban ini membuat gaya apartemen menjadi lebih segar. Itu pula yang membuat masyarakat semakin penasaran tentang bagaimana apartemen ini akan dibangun di lokasi yang cukup strategis. 

Nah, itulah beberapa penghargaan yang diraih oleh pacific garden campus town alam sutera. Adanya penghargaan tersebut membuktikan bahwa apartemen ini merupakan apartemen Tangerang yang terbaik dengan kualitas yang tinggi. Dengan beragam fasilitas dan kemudahan akses menuju fasilitas publik di sekitarnya, apartemen ini layak diperebutkan. 

Banyak mahasiswa yang menginginkan tinggal di unit apartemen pacific garden campus town ini karena dekat dengan kampus dan banyak fasilitas. Sedangkan bagi investor, apartemen ini menjadi investasi menguntungkan karena dikelilingi fasilitas publik dan pastinya akan banyak yang mengantre untuk memilikinya. Semoga informasinya bermanfaat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar