Jumat, 27 Maret 2020

Cara Menggunakan Ovutest Femometer

Leave a Comment
cara pakai ovutest
Bagi pasangan menikah yang sedang merencanakan kehamilan atau ingin menunda kehamilan, mengetahui kedatangan masa subur sangat diperlukan. Mengingat bahwa masa subur adalah saat berhubungan seks dengan pasangan akan mendapat peluang kehamilan yang lebih besar. Cara pakai Ovutest Femometer sangat mudah dilakukan.

Sayangnya, masa subur ini sangat sulit dikenali ketika siklus menstruasi wanita terpecah. Jadi kita membutuhkan alat akurat yang dapat menentukan kapan masa subur benar-benar datang.Alat pemeriksaan kesuburan yang dirancang praktis, ringan, dengan warna ungu feminin dan akurat serta mudah digunakan adalah andalan banyak ibu muda yang sedang merencanakan kehamilan dan yang ingin menunda kehamilan. Berikut adalah Cara Pakai Ovutest:

Cara Menggunakan Ovutest Femometer


Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus tahu lebih banyak tentang cara menggunakannya. Cara menggunakan femometer ovutest sangat praktis.

Bagaimana Cara Menggunakan Ovutest Femometer?

1. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi femometer di Playstore atau Appstore di ponsel pintar Anda.

2. Kemudian sinkronkan aplikasi femometer melalui Bluetooth.

3. Sebenarnya alat ini bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda ingin hasil yang optimal, Anda bisa menggunakannya saat bangun sebelum melakukan aktivitas apa pun. Pasang ujung femometer stainless ke bagian bawah lidah. Setelah itu, biarkan selama sekitar 10 detik.

4. Kemudian pegang ujung stainless steel pada smartphone melalui Bluetooth. Maka secara otomatis data akan segera direkam, dianalisis dan dikirim ke ponsel cerdas Anda.

5. Hasilnya akan keluar dengan berbagai warna yang disesuaikan dengan keadaan tubuh selama tes.

Jadi bagaimana Cara Pakai Ovutest. Sangat mudah, praktis, dan pasti akurat. Karena sangat praktis, alat ini cocok untuk Anda yang wanita aktif dengan kehidupan yang sibuk dan tidak punya banyak waktu. Selain itu, keuntungan lain dari alat ini adalah tidak adanya efek samping yang timbul dari penggunaannya. Jadi sangat nyaman dan aman. Itulah pembahasan cara menggunakan alat ovutes . Semoga artikel ini bermanfaat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar