Sabtu, 12 September 2020

Minum Susu Dancow Saat Masa Emas Tumbuh Kembang Anak

Leave a Comment

Taukah anda mengapa minum susu dancow fortigro 200 gr sangat baik untuk masa pertumbuhan anak anak antara usia 1 hingga 5 tahun. Di masa usia antara 1 hingga 5 tahun merupakan masa masa emas untuk pertumbuhan anak. Dan dimasa inilah tulang serta otot anak mulai tumbuh dengan baik. Untuk itu mengapa di masa antara hingga lima tahun, sebagai orang tua perlu untuk mencoba memenuhi gizi seimbang anak. 


Gizi seimbang bisa di peroleh dengan konsumsi makanan yang bergizi hingga mengkonsumsi nutrisi dari susu dancow. Dalam susu dancow memang lengkap dengan banyaknya kandungan gizi antara lain kalsium, kalium, protein hingga vitamin yang baik dalam memenuhi nutrisi tubuh sang anak. 


Susu dancow fortigro 200 gr memiliki banyak manfaat dalam pertumbuhan tulang anak. Kalsium dalam susu bisa memperbaiki pertumbuhan tulang anak dan membentuk kepadatan tulang. Kalsium dalam susu dapat mencegah terjadinya penyakit osteoporosis atau penyakit pengeroposan pada tulang. 


Untuk itu, mengapa anak sangat perlu mengkonsumsi susu dancow untuk pembentukan tulang dan juga gigi pada anak.  Protein terdapat dalam susu membantu menguatkan pertumbuhan anak dan membuatnya menjadi lebih aktiv dalam beraktivitas dan bergerak. 


Melatih anak untuk selalu mengkonsumsi susu secara tertaur dan sesuai dengan aturan baik dalam mencegah terjadinya penyakit jantung. Melatih mengkonsumsi susu sejak dini membantu menurunkan kadar penyakit stroke dan jantung. Vitamin D dalam susu berpengaruh tinggi dalam membantu perkembangan gerak anak. 


Namun, yang perlu di perhatikan pula yakni meskipun mengkonsumsi susu untuk anak namun, perhatikan nilai gizi seimbang lainnya. Yakni dengan mengkonsumsi makanan sehat hingga pola asuh yang benar. Dukungan seperti inilah bisa membantu anak lebih tanggap terhadap lingkungan sekitar. 


Biarkan anak untuk tetap aktiv bergerak dan melakukan ekplorasi terhadap lingkungan sekitarnya dengan baik. Jika demikian, anak mudah mengenali lingkungan dan pertumbuhan dapat berlangsung dengan baik selama masa emas pertumbuhan anak antara satu hingga lima tahun. Konsumsi juga susu dancow fortigro 200 gr. 


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar