Jumat, 18 September 2020

Perhatikan Kesehatan Anak Anda dengan Dancow 1+

Leave a Comment
dancow 1+

Membesarkan anak bukanlah perkara yang gampang dan sederhana, pasalnya, lingkunganlah yang berperan cukup besar untuk perkembangan anak. Lingkungan sangat berpengaruh bagi perkembangan anak dan juga kesehatan anak. Selain memperhatikan lingkungan tumbuh kembang anak, Anda juga bisa menggunakan Dancow 1+ sebagai nutrisi tambahan untuk kesehatannya. Sebagai orang tua apa yang anda lakukan untuk menjaga kesehatan dan memastikan perkembangan anak agar bisa bertumbuh dengan baik? 

Ajarkan anak untuk aktif bergerak

Untuk masa ini dengan perkembangan digital yang sangat pesat sekali, orang tua harus terus memantau dan mengawasi perkembangan anak, karena hari ini banyak sekali anak-anak yang lebih senang menonton TV dan bermain game untuk menghabiskan waktunya berhari-hari. Hal tersebut lantas membuat anak menjadi malas bergerak untuk beraktivitas di luar rumah, yang nantinya meningkatkan resiko terkena berbagai penyakit. 

dancow 1+

Mulai dari dini ajarkan anak untuk rajin berolahraga atau bergerak di luar rumah, semisal jalan-jalan, bersepeda maupun kegiatan lainnya jangan khawatir anak menjadi lelah, berikan susu Dancow 1+ untuk minuman anak sehabis olahraga.

Memberikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan

Sangat penting bagi orang tua untuk memberikan penjelasan kepada anak terkait pentingnya menjaga kesehatan anak, di samping untuk pengetahuan anak juga menjadikan program pembiasaan bagi anak. Seperti menjaga kebersihan gigi dan penyakit yang timbul akibat tidak rajin menggosok gigi, lalu bisa kita berikan penjelasan terkait pentingnya makanan sehat agar kesehatan kita tetap terjaga, dengan memakan makanan yang menyehatkan dan minum yang menyehatkan pula, lalu orang tua juga bisa mengedukasi anak-anak di rumah pentingnya minum susu untuk perkembangan tubuh serta mengenalkan susu Dancow 1+, susu yang bagus untuk diminum untuk perkembangan tubuh.

Penuhi asupan nutrisinya

Pemberian nutrisi kepada anak merupakan kunci untuk menjaga kesehatan anak secara keseluruhan. Mengatur nutrisi makanan yang tepat untuk anak sebetulnya tidaklah sulit, orang tua bisa memulainya dengan memberikan menu makanan yang bervariasi setiap harinya dan mempertimbangkan keseimbangan pemberian nutrisi pada setiap varian makanan.

Orang tua juga wajib memperhatikan pemberian makanan yang mengandung protein, karbohidrat dan lemak serta buah dan sayuran. Dan jangan lupa bagi orang tua untuk memberikan susu untuk pertumbuhan anak, susu Dancow 1+ baik untuk pertumbuhan anak yang mengandung 0 gram Sukrosa, Lebih Banyak Laktosa & Manfaat Perlindungan dengan  3X Vitamin D* untuk melindungi masa Toddler dan mendukung eksplorasi anak di masa pertumbuhan.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar