Rabu, 25 Juni 2014

Piala Dunia 2014:As vs jerman skor Goll

Leave a Comment
 
Kedua negara menghadapi off Minggu 22 Juni, 06:00 (ET), hidup di ESPN. prediksi amerika serikat vs jerman Permainan ini dimainkan di Arena kawasan Amazon di Manaus, Amazonas. Setelah kemenangan besar bagi AS melawan Ghana, restoran dan bar di seluruh Amerika Serikat akan dikemas untuk pertandingan kedua terakhir tim dari babak penyisihan grup. Tampilkan lebih awal karena mungkin terlalu ramai untuk mendapatkan tempat duduk di tempat kota Anda lebih populer.

 Kemenangan akan membawa total poin kami sampai 6, hampir pasti mengamankan perjalanan ke babak sistem gugur untuk Amerika Serikat. Pada saat yang sama, Portugal putus asa setelah kalah dengan margin besar untuk Jerman. Portugis harus berpikir mereka perlu memenangkan dua game berikutnya untuk maju, mengingat akan sulit bagi mereka untuk melanjutkan berdasarkan diferensial tujuan pada saat ini. Oleh karena itu, kedua regu akan bermain hati mereka keluar di panggung terbesar di dunia. Pertandingan terakhir Portugal menampilkan sejumlah pelanggaran keras dan bahkan headbutt, jadi untuk para penggemar UFC dan Tinju, game ini mungkin saja cukup fisik untuk menghibur Anda. Kami punya dua tim berjuang untuk tempat kedua di "Grup Maut" setelah keduanya memiliki hasil yang tak terduga dalam pertandingan pembuka mereka. Apa itu untuk tidak suka?

 Anda melihat gaya bermain yang menarik dari tim Amerika yang ditawarkan melawan Ghana dan ini 90 menit seharusnya tidak kurang menggembirakan. Meskipun Jozy Altidore tidak akan tersedia untuk berkontribusi, pengganti kami telah membuktikan bahwa mereka dapat tampil di tingkat kelas dunia. By the way, Cristiano Ronaldo, yang membuat sedikit atau tidak ada dampak terhadap Jerman, masih salah satu pemain terbaik di dunia .amerika serikat vs jerman Melihat pemain dengan kualifikasi mengambil lapangan adalah alasan yang cukup untuk tune-in. Jika Amerika Serikat bermain baik di sini dan Jerman mengalahkan Ghana, USA v Jerman mungkin akan ada lebih dari pergumulan dimuliakan, saat kedua tim akan dengan senang hati menerima hasil imbang dan muka tanpa membuang-buang energi yang berharga mereka dan menunjukkan lawan masa depan strategi taktis mereka . Ini bisa menjadi pertandingan kompetitif terakhir yang Grup G hadiah, pastikan Anda tidak melewatkannya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar