Senin, 23 Juni 2014

Prediksi Skor Belanda VS Chili 23 Juni 2014 Grup B

Leave a Comment
 
Porto Alegre, Brasil - Memphis Depay mencetak yg menentukan akhir sebagai Belanda bertahan tantangan meresahkan Australia dalam kemenangan 3-2 comeback di Grup B pada Rabu untuk pindah ke ambang lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia. Prediksi Belanda VS Chili

Belanda diikuti 5-1 kemenangan atas juara bertahan Spanyol dengan kemenangan lebih dekat dari yang diperkirakan melawan Australia, yang hampir pasti keluar dari pertentangan setelah dua kekalahan.

Arjen Robben dan Robin van Persie, yang masing-masing mencetak dua gol melawan Spanyol, ditambahkan ke penghitungan mereka sebelum dan setelah gol Australia. The pengganti Depay mencetak gol kemenangan di 68.

Setelah mulai tenang permainan meledak dengan kehidupan di menit ke-20 ketika Robben dikumpulkan bola di dekat lini tengah, melaju melalui lubang di lini tengah Australia dan menembak kuat melewati kaki kiri terentang dari Mathew Ryan.
Lanjutkan membaca cerita utama
Cakupan Terkait

    Robin van Persie (9), yang memiliki tiga gol dalam dua pertandingan, merayakan dengan rekan tim setelah mengikat skor, 2-2, di menit ke-58 dari Belanda 'kemenangan 3-2 atas Australia pada hari Rabu.
    Pada Sepakbola: Untuk Belanda dan Louis van Gaal, Mengalahkan Spanyol Apakah menjadi berkat dan CurseJUNE 18, 2014 Belanda VS Chili
    Chile Alexis Sanchez merayakan setelah mencetak gol.
    Pertandingan Rekap: Piala Dunia 2014: Chile Mengalahkan Australia, 3-1JUNE 11, 2014

Tapi Australia menyamakan kedudukan detik kemudian, dengan Ryan McGowan mengirimkan panjang, perulangan lulus dari lini tengah ke Tim Cahill, yang tendangan voli dengan kaki kirinya lebih Jasper Cillessen ke bawah bar di salah satu gol terbaik turnamen sejauh ini.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar