Sabtu, 29 Agustus 2015

2 Jenis Mesin Fotocopy Untuk Berbagai keperluan

Leave a Comment
Mesin dupikasi atau mesin fotocopy canon merupakan perangkat yang memiliki peranan penting bagi sebuah perkantoran saat ini. Bahkan perangkat tersebut masih banyak digunakan untuk keperluan komersil atau bisnis yakni jasa fotocopy yang masih memiliki potensi usaha cukup menguntungkan. Perlu anda ketahui, bahwa mesin tersebut memiliki 2 jenis kategori yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan dari mulai bisnis ataupun perkantoran, tinggal anda mencocokan mana yang pas untuk keperluan masing-masing.  Dan berikut akan saya jelaskan 2 kategori tersebut termasuk kelebihan yang dimiliknya:

2 Jenis Mesin Fotocopy Untuk Berbagai keperluan

1 . Tipe Analog
Jenis ini terbilang klasik atau dapat juga dikatakan sebagai generasi pertama dari sebuah mesin fotocopy. Kemampuannya hanya dapat melakukan pencopyan saja, sangat cocok untuk keperluan bisnis atau usaha yang akan anda geluti. Selain itu, harganya jauh lebih murah dari tipe terbaru sehingga sangat pas untuk alokasi dana ringan modal usaha anda.

2 . Tipe Digital
Tipe ini terbilang lebih modern dan merupakan hasil revolusi dari tipe sebelumnya. Fitur yang ditawarkan lebih canggih dan tidak hanya dapat digunakan untuk keperluan pencopyan saja. Alat yang satu ini sudah mampu terkoneksi dengan PC atau laptop, mampu melakukan scaning, fax, email dan sebagainya. Sangat cocok untuk keperluan kantor yang membutuhkan kinerja multifungsi yang tidak hanya dapat melakukan pencopyan saja. Soal harga tentunya tipe satu ini jauh lebih tinggi dari tipe analog mengingat kelebihan yang ditawarkannya sungguh luar biasa.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar