Selasa, 29 September 2015

Manfaat Coklat Untuk Kesehatan

Leave a Comment
Jenis buah yang satu ini adalah buah yang paling populer di semua kalangan dunia terutama di indonesia. Buah ini harus di olah sehingga dapat terasa lebih enak ketika dimakan, dengan campuran susu dan gula pada umumnya. Yaitu coklat, biasanya jenis makanan ini selalu di mix dengan kacang mede sehingga rasanya lebih dahsyat lagi. Selain rasanya yang sangat enak, ternyata jenis makanan yang satu ini mempunyai khasiat tersendiri untuk kesehatan tubuh kita. Tapi terkadang ada sebagian orang yang beranggapan bahwa dengan mengkonsumsi coklat tersebut bisa membuat kita menjadi gemuk sehingga dapat membahayakan tubuh, akan tetapi bila di konsumsi dengan benar maka anda akan merasakan Manfaat Coklat tersebut. Kembali mengingat buah coklat tersebut mengandung beberapa kandungan yang sangat menguntungkan bagi tubuh kita, di antaranya yaitu kaya antioksidan selain itu juga buah yang satu ini dapat menangkap radikal bebas dalam tubuh kita. Berikut ini saya akan bahas beberapa manfaatnya dalam segi kesehatan.

Manfaat Coklat Untuk Kesehatan


1 . Mencegah Penyakit jantung
Kita pastinya sudah tau bahaya dari penyakit jantung tersebut, penyakit ini adalah salah satu penyakit yang paling berbahaya di dunia. Begitu pula dengan penderitanya sangatlah banyak, rata – rata penyakit ini di derita oleh orang yang sudah tua atau dewasa, tapi tidak menutup kemungkinan pada remaja sekali pun dapat terkena, karena ada beberapa faktor, bisa saja karena merokok, keturunan dan lain sebagainya. Untuk mencegahnya anda dapat mengkonsumsi buah tersebut dengan teratur, maka dengan begitu anda akan merasakan Manfaat Coklat yang anda konsumsi. Setiap harinya.

2 . Membuat anda relaks dan terasa nyaman
Kandungan serotonin yang di miliki coklat tersebut merupakan salah satu obat depresi alami, dengan begitu bagi anda yang sedang stress karena banyaknya pekerjaan bisa untuk mengkonsumsi jenis makanan ini karena coklat ini di sebut sebagai anti depresi alami. Bila di bandingkan mengkonsumsi obat – obatan akan lebih berbahaya, lebih baik anda mengkonsumsi makanan ini saja untuk menangani depresi.

3 . menurunkan Kadar darah Tinggi
Coklat memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Kandungan yang dimilikinya yaitu flavonoid yang merupakan antioksidan yang dapat membantu menurunkan darah tinggi, dengan begitu hal tersebut bisa menstabilkan hormon yang berada di dalam tubuh.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar