Senin, 21 September 2015

Peluang berbisnis di Kampung

Leave a Comment
Banyak orang yang tidak menyadari bahwa sebenarnya untuk peluang usaha cenderung lebih banyak di desa dari pada di kota, untuk cara meningkatkan penjualan mereka lebih pintar dibandingan dengan ibu kota mungkin mereka hanya melihat dari sebelah mata saja, mereka pun mengira jika kerja di kota lebih enak dan nyaman dari pada di kampung namun sebaliknya, sebesar apapun gaji yang kita dapat dari hasil kerja di ibu kota tidak akan sebanding dengan pengeluaran yang cukup besar bisa kita bayangkan untuk makan saja kita memerlukan uang 100 ribu untuk sehari di kalikan dengan sebulan sudah menjadi berapa, belum lagi keperluan lainnya yang sifatnya rutin.



Bisa kita lihat bisnis yang mampu dilakukan di desa contohnya, dengan bercocok tanam, peternakan, sayuran dan lain sebagainya. Gambaran kecilnya seperti kita menjalankan usaha ternak bebek, itu akan banyak menghasilkan uang untuk kebutuhan kita sehari – hari, bisa kita jual telur bebeknya, atau jika tidak memiliki lauk untuk makan keluarga bisa digunakan sebagai lauknya, bahkan jika sudah banyak bebek – bebek tersebut sebagian bisa kita jual kembali ke pasar, selanjutnya anda bisa berbisnis sayuran, apalagi untuk sayuran harganya suka naik turun, dan jika kita geluti lebih dalam keuntungannya sangat besar sekali. Tidak sedikit masyarakat kampung yang awalnya memiliki lahan sedikit untuk sayuran namun seiring berjalannya waktu mereka langsung bisa menambahkan lahannya dalam waktu yang sangat singkat.

Akan tetapi masyarakat desa sangat mengalami kendala yang cukup besar yaitu modal, jangankan untuk modal untuk makan saja ia harus menggunakan lauk pauk seadanya. Tapi ada yang lebih penting dari modal uang, yaitu modal pemikiran segala sesuatu bisa kita jalani asalkan ada kemampuan untuk berfikir supaya ada jalan keluarnya.

Bagi anda yang berada di desa jangan berkecil hati karena saya akan memberikan solusi untuk tetap bisa berbisnis di desa yaitu kita manfaatkan pohon mangga, kita bisa kumpulkan daun mangga yang sudah berjatuhan sedikit demi sedikit daun itu akan banyak, setelah itu kita bisa jadikan daun mangga menjadi sebuah pupuk organik untuk bisa dijual kembali ke toko – toko bunga, itulah cara meningkatkan penjualan yang cukup jitu untuk kita coba.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar