Kamis, 15 Oktober 2015

Alasan Mengapa Harus Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri

Leave a Comment
Apakah anda seorang pekerja yang memiliki resiko atau rentan kecelakaan? Misalnya anda seorang pekerja bangunan proyek besar, atau pekerjaan lainnya yang mengandung resiko besar. Sebaiknya anda membeli dan memiliki asuransi kecelakaan diri. Dimana asuransi ini memberikan perlindungan terhadap diri dari resiko yang bisa merugikan anda sebagai pencari nafkah keluarga, ataupun membebani keluarga. Resiko kecelakaan bisa terjadi dimana dan kapan saja. Bisa juga menimpa siapa saja tanpa pernah bisa kita duga. Dengan anda memiliki asuransi jenis ini, maka anda bisa melakukan pekerjaan atau kegiatan anda dengan perasaan yang nyaman, dan yang pasti tetap berhati-hati dan selalu waspada dengan mengikuti aturan yang ada.

Alasan Mengapa Harus Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri

Adapun beberapa alasan mengapa anda diharapkan untuk memiliki asuransi kecelakaan diri, terutama bagi anda yang setiap harinya melakukan kegiatan atau pekerjaan dengan resiko yang besar, antara lain:
1. Melindungi aset berjalan
Maksudnya yaitu jika anda sebagai pencari nafkah utama dalam keluarga, tentunya memiliki harapan yang sangat kuat dan tanggung jawab yang besar. Oleh sebab itu, anda merupakan aset berjalan yang dimiliki keluarga. Dan alangkah baiknya jika anda melindungi aset tersebut sebaik mungkin. Salah satunya dengan membeli polis asuransi ini. Dimana dengan produk asuransi ini, anda akan mendapatkan jaminan perlindungan dari pihak perusahaan asuransi jika sesuatu terjadi pada diri anda.


2. Meringankan beban keluarga
Resiko kecelakaan memang tidak pernah bisa kita prediksi kapan dan dimana akan terjadi. Karena seperti yang kita tahu, itu diluar kehendak kita sebagai manusaia. Namun untuk menghindari kerugian atau meringankan beban jika hal yang tidak di inginkan menimpa anda, maka anda akan mendapatkan santunan berupa uang tanggungan dari pihak perusahaan asuransi sebagai penanggung. Dan itu tergantung pada akibat yang anda alami dari kecelakaan tersebut. misalnya anda mengalami kecelakaan yang mengakibatkan anda harus di rawat inap di rumah sakit, maka pihak perusahaan akan membayarkan biaya perawatan sesuai dengan biaya yang harus dibayar.

Mungkin hanya itu saja beberapa alasan mengapa anda diharuskan memiliki asuransi kecelakaan diri. Terutama bagi anda dengan pekerjaan yang memiliki resiko yang besar. Dan bagi anda yang sedang mencari perusahaan asuransi yang terpercaya dengan jaminan terlengkap, perusahaan asuransi Sinar Mas bisa menjadi pilihan anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar