Minggu, 15 November 2015

Mitos Asuransi Mobil Populer

Leave a Comment
Asuransi mobil bisa tampak rumit, terutama ketika ada banyak kesalahpahaman tentang cara kerjanya. Jenis-jenis kesalahan sering dapat berakhir pada pembayaran Anda pada akhirnya! Berikut adalah beberapa mitos yang paling populer, dan kenyataan yang akan kami luruskan

Mitos pertama: mobil merah lebih mahal.. Warna mobil ada bedanya. Terlepas dari apakah itu hitam, silver, kelabu tua atau krem, mobil yang sama dalam warna yang berbeda akan memiliki catatan tilang yang sama. Apa mempengaruhi reputasi mengemudi Anda tahun, membuat, model, tipe tubuh, ukuran mesin, usia mobil, dan pengemudi pada kebijakan Anda. Mitos kedua: Jika Anda berada di bawah 25, belanja sekitar untuk asuransi mobil adalah buang-buang waktu. Belanja sekitar dapat menghemat uang. Sementara asuransi umumnya lebih tinggi untuk pengemudi muda, belanja sekitar dapat membuat perbedaan besar dalam pembayaran bulanan Anda. Sebagian besar perusahaan asuransi memiliki tarif yang berbeda untuk pengemudi 25 dan lebih tua, tetapi premi Anda akan tergantung pada faktor-faktor yang lebih dari sekedar usia Anda. 

Mitos Asuransi Mobil Populer
 Asuransi


Mitos: asuransi Majikan Anda mencakup asuransi Anda ketika Anda menggunakan mobil mereka untuk bekerja. Polis asuransi mobil Anda mencakup penggunaan pribadi Anda dari mobil Anda, tidak ada penggunaan komersial. Jadi, jika Anda menyetir mobil sendiri untuk pekerjaan pengiriman atau kurir Anda, asuransi majikan Anda tidak akan menutupi Anda. Anda mungkin akan mendapatkan jarak tempuh biaya kembali dari atasan Anda, tetapi Anda tidak ingin terkejut pada saat kecelakaan yang Anda tidak memiliki cakupan. Mitos terakhir, catatan tilang Anda akan bertambah jika Anda mengalami kecelakaan. Belum tentu. Jika Anda menyebabkan kecelakaan, secara langsung akan mempengaruhi catatan tilang Anda. Namun, perlu diingat bahwa jika Anda melihat peningkatan catatan tilang setiap saat, tidak mungkin ada hubungannya dengan kecelakaan Anda; asuransi disesuaikan secara berkala untuk menjaga dengan statistik yang berlaku untuk situasi Anda, termasuk inflasi, jumlah klaim di lingkungan Anda, statistik kecelakaan bagi orang-orang dengan mobil yang sama seperti Anda, dan banyak faktor lainnya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar