Senin, 10 Oktober 2016

Kelebihan kelas Khusus Internasional di University of Indonesia

Leave a Comment
Kuliah di luar negeri saat ini tengah populer dan menjadi trend dikalangan para pelajar dan juga mahasiswa, setiap orang tak habis – habisnya membicarakan topik ini dengan harapan dapat menjadi bagian dari mahasiswa internasional. Namun dalam hal pendidikan, sebaiknya anda tidak hanya mengikuti trend saja, melainkan juga lebih pada proses belajar dan mengembangkan apa yang dimiliki melalui jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Perlu anda ketahui untuk mengikuti kelas khusus International University tak perlu jauh – jauh daftar kuliah ke luar negeri, atau negara yang ingin anda tuju. Karena University of Indonesia ( UI ) juga memiliki kelas khusus internasional dengan proses pengajaran dan pembelajaran internasional, di mana ada banyak program perkuliahan yang dapat anda pilih sesuai dengan minat serta keinginan masing – masing.

Kelebihan kelas Khusus Internasional di University of Indonesia


Kelas khusus internasional di Universitas Indonesia memiliki banyak kelebihan yang di antaranya adalah.


  • Para mahasiswa yang belajar dalam lingkungan internasional tidak hanya mendapatkan keuntungan secara akademisi saja, melainkan juga mendapatkan pengalaman sosial untuk kehidupannya.
  • Adanya program pertukaran mahasiswa akan membuat anda memperoleh banyak pengalaman, seperti pengalaman dalam menimba ilmu di universitas internasional. sehingga akan lebih menambah wawasan serta teman dalam pergaulan dan menambah akses untuk membuka peluang baru dalam hal pendidikan.
  • Kelebihan yang terpenting dan banyak diharapkan oleh para mahasiswa adalah adanya dua gelar dari dua lembaga pendidikan di mana anda terdaftar, yang mana syarat untuk mendapatkan double gelar tersebut adalah setelah anda menyelesaikan program – program yang diberikan.
  • Kualitas belajar dan mengajar di Universitas Indonesia, memiliki kualitas terbaik dan diakui oleh universitas – universitas terkemuka lainnya, sehingga hal tersebut menjadi salah satu pemicu adanya kelas internasional di UI.


Masih banyak kelebihan lainnya dari kelas khusus internasional di UI, dan anda akan merasakan manfaat dari kelebihan tersebut dengan cara bergabung dan berkembang bersama universitas kebanggaan Indonesia ini. International University sebagai keinginan dan impian anda, kini dapat diwujudkan bersama University of Indonesia.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar