Senin, 17 Oktober 2016

Tarif Asuransi Mobil Simasnet Sangat Kompetitif


Pernahkan Anda mendengar simasnet? Simasnet merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi. simasnet memiliki banyak produk asuransi yang ditawarkan seperti asuransi kesehatan, asuransi perlindugan diri, asuraansi kendaraan bermotor, asuransi perjalanan, dan beberapa jenis asuransi yang lainnya. Salah satu produk asuransi yang ditawarkan simasnet adalah asuransi kendaraan bermotor khususnya mobil. Tarif asuransi mobil simasnet memiliki harga yang kompetitif dan terjangkau. Sehingga anda tidak perlu risau dan enggan untuk mengasuransikan mobil anda.

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat saat in. Oleh karena itu, mobil memiliki banyak manfaat selain dari aman dan nyaman untuk digunakan. Mobil pun dapat mengangkut banyak penumpang sehingga sangat tepat digunakan untuk keluarga. Namun mobil juga memiliki kelemahan, salah satu kelemahannya adalah biaya perawatan dan perbaikan yang cukup menguras isi kantong. Oleh karena itu amatlah peting untuk mengasuransikan mobil anda, karena ketika terjadi kecelakaan atau letusakan pada mobil anda amaka anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk mengetasinya. Ada banyak pilihan asiransi perlindungan mobil yang dilincurkan simasnet, yaitu Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk, Asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil Total Loss Only dan Asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability ( TPL). Ketiga jens asuransi ini memiliki tingkat penanggungan yang berbeda sehingga tarif asuransi mobilnya pun berbeda. Biasanya Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk memiliki nilai premi yag lebih tinggi yaitu 2,5% - 3,5% bila dibandingkan dengan Asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil Total Loss Only yang memiliki premi hanya 1,5% dari harga mobil. Hal ini wajar karena Biasanya Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk melindungi mobil anda ebih menyeluruh dari segala jenis kerusakan.

Tarif asuransi mobil memang berbeda – beda tiap jenis asransi, namun pada prinsipnya semua jenis asuransi memiliki tujan yang sama yaitu melindungi moil ada dari segala resiko yang menyebabkan kerusakan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It