Senin, 17 Oktober 2016

Tips Mencari Restaurant Jepang Terbaik di Jakarta


Di negara kita ini, masakan khas Jepang banyak disukai oleh banyak orang khususnya oleh kebanyakan orang yang tinggal di kawasan perkotaan seperti salah satunya Jakarta. Ada beberapa restaurant yang menyediakan best shabu shabu di Jakarta yang merupakan salah satu jenis menu masakan Jepang yang mewah. Shabu banyak diminati karena merupakan menu yang memiliki jenis bahan daging sapi pilihan dan berkualitas. Daging sapi yang digunakan bahkan merupakan jenis daging sapi terbaik di Jepang yakni wagyu yang diiris secara tipis lalu dihidangkan melalui cara yang unik. Shabu dihidangkan di dalam panci yang langsung dengan penghangatnya di atas meja sehingga setiap pelanggan bisa mencicipinya selagi hangat.

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan dalam mencari restauran terbaik dan terpopuler yang menyajikan menu masakan yang satu ini. Kini anda bahkan bisa menggunakan akses internet yang mana pada saat ini beberapa restaurant ternama sering melakukan promosi melalui media online sehingga memudahkan setiap pengguna internet dalam mencari berbagai informasi yang menarik seputar tempat makan terpopuler di Jakarta. Selain itu, anda bisa menanyakannya melalui orang yang telah berpengalaman dalam urusan hunting kuliner khas Jepang guna mendapatkan rekomendasi yang tepat. Salah satu tempat makan best shabu shabu di Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah Shabu Gen yang terletak di Jl Thamrin. Di tempat tersebut anda bisa mendapatkan berbagai jenis menu masakan khas Jepang yang diolah oleh chef ternama.

Selain Shabu ada beberapa jenis menu lainnya yang bisa anda temukan dengan kelezatan yang terbaik. Salah satu jenis menu masakan lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan adalah Sukiyaki yang merupakan salah satu menu masakan Khas negeri sakura yang juga terbuat dari daging sapi berkualitas terbaik yang diiris tipis. Selain kedua jenis masakan tersebut, anda bisa mendapatkan berbagai jenis masakan lainnya yang bisa anda pilih sesuai dengan selera. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya dalam memilih tempat makanan khas Jepang terbaik.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It