Sabtu, 15 Oktober 2016

Tips atau cara menghilangkan ketombe yang tepat


Bagaiamanpun perasaan kita ketika sedang di landa masalah ketombe, tentunya yang paling utama adalah tersiksa dan bisa memberikan dampak yang sangat besar terutama bagi anda yang suka keluar rumah dengan intensitas yang besar. Maka perlu melakukan cara yang tepat dan cepat untuk menghilangkan ketombe ini. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan ketombe, berikut ini ada tips yang bisa digunakan anda. 


Pertama, pilih bahan yang alami untuk membasmi ketombe.

Ketombe berasal dari berbagai sumber diantaranya adalah karena faktor genetika, nutrisi kulit kepala yang kurang dan lain lain. Untuk mengatasinya salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami. Kenapa harus alami, karena dengan bahan yang tidak dicampur dengan kimia tentunya akan ramah terhadap kulit kepala dan rambut, selain itu bisa di lakukan secara jangka panjang dan efektif.

Untuk mendapatkan bahan alami untuk menghilangkan ketombe ini bisa dilakukan dengan mencari sendiri bahan bahannya di dekat rumah atau di toko. Salah satu yang bisa dijadikan sebagai bahan untuk dijadikan bahan untuk menghilangkan ketombe secara alami adalah jeruk nipis.

Kedua, Gunakan shampoo yang benar benar teruji dan terpercaya bisa menghilangkan ketombe

Ketombe ini tidaklah sulit untuk ditanggulangi, sebab dengan shampoo yang bisa langsung dipakai dengan komposisi yang sudah di sesuaikan dengan kebutuhan kulit kepala sebagai bahan untuk menghilangkan ketombe sudah dapat di beli di toko. Salah satu shampoo yang benar benar terpercaya bisa membasmi ketombe dan banyak orang gunakan yaitu shampoo clear.

Ketiga, jangan banyak beraktifitas di bawah sinar matahari langsung.

Ketika anda sedang terjangkit masalah ketombe, maka hindarilah untuk berdiam atau beraktifitas di bawah terik matahari karena dengan panas yang ditimbulkan akibat sinar matahari ini maka kemudian bisa membuat kulit kepala mengering dan mengelupas. Apalagi bila sedang terjangkit masalah ketombe.
Ketiga tips cara menghilangkan ketombe ini bisa anda lakukan dengan mudah dan bisa di lakukan siapa saja. Sehingga harapannya kita terjauh dari masalah ketombe ini.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It