Senin, 17 Oktober 2016

HARGA VARIAN HP SMARTFREN ANDROMAX 4G LTE

Leave a Comment
Sebagai vendor ternama smartfren selama ini telah merilis beberapa android sebagai smartphone 4g murah yang menawarkan beberapa fitur dan keunggulan yang luar biasa. Misalnya dengan mengeluarkan lima smartphone yang memiliki seri Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Es, dan Andromax Ec, semua android tersebut ditawarkan dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah bahkan ada yang dibawah 1,5 Juta Rupiah, sehingga dengan hadirnya ke lima series tersebut mampu menggebrak pasar smartphone untuk memenuhi keinginan hati para konsumennya. Selain itu, dari kelimanya juga tidak hanya menawarkan spesifikasi yang tinggi dan mumpuni, namun juga dilengkapi dapurpacu canggih memanfaatkan processor 64 Bit dari Qualcomm, dan sudah dibekali Ram sebesar 1GB sebagai jaminan akan performa dan kecepatan HP Andromax 4G tersebut.

HARGA VARIAN HP SMARTFREN ANDROMAX 4G LTE


Kelebihan 5 smartphone dari andromax smartfren

Selain itu, dari kelima Smartphone Android Smartfren Andromax 4G LTE yang memiliki seri Andromax R, Q, Qi, Es dan Andromax EC, menawarkan sistem operasi Android Lollipop dengan dukungan Ram 1GB, sehingga menghasilkan kinerja multitasking lebih lancar dan performa mobile gaming terbaik untuk pengguna yang menginginkan handphone lancar dan tanpa delay dalam menggunakannya, tidak hanya itu juga, smartfren telah melengkapi kelimanya dengan fitur dual sim yang berjalan pada jaringan GSM dan CDMA untuk 4g lte secara bersamaan. Dengan adanya dual sim tersebut tentunya akan membuat pelanggan nyaman dengan menggunakan beberapa pilihan jaringan di GSM dan CDMA. Selain itu, kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan dari andromax ini memberikan harga smartfren andromax 4G LTE yang dibanderol sangat murah untuk kelasnya. Bahkan ada 2 tipe yaitu Andromax Es dan Andromax Ec yang dibanderol sebesar 1 Juta Rupiah. Keduanya sama-sama dibekali layar 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels dan kepadatan pixel sebesar 233 ppi. Dengan harganya yang murah tersebut tentunya dapat anda bandingkan dengan android merk lainnya, misalnya ada banyak smartphone yang menawarkan harga tinggi namun RAM nya kecil. Oleh karena itu smartfren menawarkan harganya yang sangat murah dengan menyematkan Ram sebesar 1GB, serta sistem operasi Android Lollipop, dan CPU Quad Core 1.2 Ghz, sehingga tak heran banyak netizen dan media yang mengatakan bahwa keduanya merupakan HP Android 4G LTE murah terbaik saat ini.

Itulah harga dan keunggulan smartfren sebagai smartphone 4g murah untuk anda. Segera miliki salah satu dari kelima android tersebut dan upgrade jaringan layanan internet anda pada layanan 4g lte smartfren.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar