Selasa, 13 Desember 2016

Kemewahan Restoran Shabu Shabu Gen

Leave a Comment

Dengan mengusung konsep Fine Dining yaitu sebuah konsep restoran kelas atas yang menawarkan kemewahan nan elegan, menghadirkan pelayanan dari segala aspeknya, mulai dari makanan, tempat, dan pelayanan kepada pelanggan. Konsep tersebut dihadirkan Les Amis Group Indonesia pada Shabu Shabu Gen yang sebelumnya sudah mendulang kesuksesan di Singapura. 

Nampaknya konsep ini telah menyihir setiap orang yang telah berkunjung ke Shabu Shabu Gen, terbukti dengan berbagai testimoni yang menyatakan makan di Shabu Shabu Gen merupakan suatu pengalaman yang sulit untuk dilupakan, hal itu disebabkan oleh pelayanannya yang sangat memuaskan, tempat yang sangat strategis, dan makanan yang sangat lezat, membuat Shabu Shabu Gen menjadi restoran best shabu di Jakarta.

Ketika menggerakan kaki untuk melangkah pertama kalinya ke ruangan restoran mata Anda akan dimanjakan dengan menawannya desain interior restoran yang menggunakan konsep klasik dan elegan. Lokasinya yang menempati lantai 46 di The Plaza Tower Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat memberikan pemandangan kota yang menawan, pemandangan akan terlihat indah jika Anda melihatnya saat makan malam. Ini merupakan suasana yang nyaman untuk melakukan berbagai macam pertemuan, baik pertemuan spesial bersama kekasih, menghabiskan waktu bercengkrama bersama keluarga, atau melakukan pertemuan untuk suatu jamuan makan malam atau jamuan makan siang bersama kolega bisnis. 

Pemandangan kota Jakarta di malam hari dilihat dari lantai 46 dapat mereduksi stress karena tuntutan kerja atau masalah lainnya, makanan yang lezat mampu mengembalikan mood yang hilang karena berbagai permasalahan ditambah dengan suasananya yang indah mampu mengembalikan kebahagiaan dan semangat yang sempat hilang. 

Kenyamanan lainnya juga didapatkan dari fasilitas lain, seorang ilmuan berkata kebutuhan umat manusia saat ini adalah sandang, pangan dan chargeran. Shabu Shabu Gen bahkan menyediakan powerbank untuk setiap tamu yang mengunjungi restorannya, jadi tidak perlu khawatir kehabisan daya atau repot-repot membawa powerbank/chargeran sendiri. What a luxury ! Ini adalah keistimewaan yang hanya ada di Shabu Shabu Gen, pantas saja menjadi best shabu di Jakarta, ternyata kualitas yang ditawarkan sangat istimewa.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar