Kamis, 05 Januari 2017

Layanan Data Capture Membantu Pekerjaan

Leave a Comment

Ada banyak yang dapat dilakukan untuk merapikan sebuah arsip penting, salah satunya adalah dengan merubahnya menjadi bentuk soft copy atau file digital. Layanan data capture sekarang ini bisa didapatkan di Indonesia, sehingga berguna untuk merubah data hard copy dari yang tadinya berbentuk kertas menjadi sebuah file digital yang bukan hanya dapat dilihat tapi juga dapat dirubah. 

Kebutuhan akan sebuah file memang penting untuk sebuah perusahaan ataupun lembaga, dimana ada banyak berkas atau document yang mesti disimpan dengan baik dan akan digunakan kembali jika diperlukan. Suatu lembaga tentunya memiliki banyak berkas penting yang menjadi data yang harus disimpan dengan baik, dan itu akan sangat memakan tempat untuk menyimpan berkas serta mudah untuk rusak jika terkena air ataupun disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Layanan data capture ini bisa digunakan oleh siapapun untuk merubah file document hardcopy menjadi softcopy, namun dalam jumlah yang sangat banyak. Dengan menggunakan teknologi ICR/OCR/OMR/Barcodes, maka semua document akan dengan cepat untuk dientri menjadi sebuah data digital yang dapat disimpan dengan ruang yang lebih kecil. Jika data sudah disimpan dalam bentuk file data base, maka akan sangat mudah untuk mencari data tersebut bila suatu hari diperlukan. 

Cukup dengan melakukan pencarian di indeks system searching, maka file akan muncul sesuai dengan kata kunci yang diketikan. Walaupun pengelola document berganti-ganti, file akan mudah dicari karena sudah tersusun dengan rapi dan baik.

Document yang telah dirubah menjadi data base, akan mudah untuk dibagikan lewat pesan digital yang sekarang ini mudah untuk dilakukan. Sehingga dapat diterima diseluruh belahan dunia jika diperlukan. Selain itu, akses untuk membuka file tersebut dapat dibatasi, sehingga tidak semua orang bisa merubah atau melihatnya. 

Hanya orang-orang tertentu saja yang diberi akses yang dapat membuka file tersebut, sehingga akan sangat membantu terutama untuk berbisnis ataupun menjaga kerahasiaan data. Nah jika anda membutuhkan layanan tersebut, anda bisa menghubungi PT. Reycom Document Solusi untuk membantu anda melakukan hal tesebut diatas.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar