Rabu, 11 Januari 2017

Mengenal Daging Sapi Berkualitas di Shabu Gen

Leave a Comment

Shabu shabu merupakan jenis masakan khas Jepang yang memang sudah tidak asing lagi bagi setiap orang yang khususnya bagi mereka yang memang sudah menggemari mencoba masakan khas Negeri Sakura. Shabu adalah jenis masakan yang terbilang sangat mewah di negara Jepang karena dibuat dengan menggunakan jenis daging sapi yang memiliki kualitas premium yakni daging sapi wagyu. 

Pada saat ini kita pun sudah bisa menikmati best shabu in Jakarta Karena kini telah hadir sebuah restoran masakan khas Jepang yang akan kita jadikan sebagai pilihan yang sangat tepat. Ingin tahu apa saja keunggulan dari daging sapi tersebut. Berikut ini keunggulan yang bisa kita jadikan sebagai agen referensi.

Daging sapi ini memiliki keunggulan yang tentu saja berbeda dengan jenis daging sapi yang lainnya. Daging ini dikenal sebagai daging yang mempunyai tekstur yang sangat lembut dan lumer di mulut sehingga akan nyaman bagi setiap orang yang tentu saja ingin mencobanya. 

Selain itu, kandungan manfaat ya jauh sangat baik ketimbang dengan jenis daging yang biasa seperti pada umumnya karena wagyu ini merupakan ras daging sapi yang paling baik yang mempunyai kecenderungan genetik merubah warna tekstur sebuah daging menjadi seperti marmer ataupun marbeling. 

Marbeling ini adalah suatu ciri yang tentu saja bisa kita pastikan bahwa daging sapi wagyu ini mempunyai kandungan gizi yang jauh lebih dengan kandungan lemak yang memang sangat lelah sekali sehingga akan cocok untuk dapat dijadikan makanan oleh setiap orang.

Perawatan daging sapi wagyu oleh para peternak nya terbilang sangat berbeda dengan jenis daging sapi yang lainnya. pemberian pakan pun tentu sangat berbeda dari sapi yang lainnya. Pada musim dingin peternak bahkan selalu memberikan pijatan secara khusus pada sapi agar kualitas daging bisa terjaga dan akan memberikan mereka sake pada pakannya. 

Cara pemberian pakan ataupun perawatannya menjadikan jenis las api ini sangat spesial jika dibandingkan dengan sapi yang lainnya. Keunggulan daging sapi wagyu ini adalah keunggulan yang tentu saja wajib untuk kita ketahui ketika kita ingin mencoba shabu shabu di best shabu in Jakarta. Bagi kita yang tertarik, saat ini kita bisa langsung saja mengunjungi shabu gen yang merupakan restoran khas negara Jepang yang berkelas yang berada di Jalan Thamrin Jakarta.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar