Senin, 23 Januari 2017

Penggunaan Produk Wardah Kosmetik Setelah Berbedak

Leave a Comment
Penggunaan Produk Wardah Kosmetik Setelah Berbedak
Setelah selesai menggunakan bedak, produk wardah kosmetik yang lain sebagai lanjutan siap diaplikasikan pada wajah. Pada kali ini akan membahas dari lanjutan setelah penggunaan bedak.
Kelengkapan dalam menggunakan produk wardah kosmetik diantaranya :

Lipstick dari wardah. Setelah selesai menggunakan bedak, maka barulah dapat menggunakan lipstick untuk bibir. Rekomendasi warna lisptick wardah untuk pemula adalah warna-warna yang natural. Warna lipstick yang natural akan mampu menampilkan kecantikan wajah dengan kesan yang tidak berlebihan di awal. Mengingat baru pemula dalam merias atau bermake up pada wajah, maka warna natural menjadi warna pendukung untuk wajah agar lebih berseri tanpa polesan make up yang berlebihan.

Percantik dengan eyeshadow dari wardah. Kesan cantik dalam bermakeup juga perlu dipancarkan dari area mata. Sehingga penggunaan eyeshadow juga tidak boleh ketinggalan bagi yang masih pemula. Eyeshadow akan membuat mata menjadi lebih berarti. Namun, penggunaan eyeshadow bagi pemula tidak perlu terlalu mencolok. dapat menggunakan secara tipis dengan warna natural dan senada dengan pakaian yang hari itu dikenakan. Sehingga akan terlihat sebagai wanita pemula yang pandai bermakeup dengan Make up emula wardah.

Dengan begitu penggunaan foundation, concealer, bedak, lipstick, hingga eyeshadow menjadi make up yang diperlukan bagi pemula menjadi sangat lengkap. Ada satu hal yang biasa ditambahkan supaya pipi terlihat lebih merona atau sedikit memerah yaitu dengan menggunakan blush on, dimana blush on ini tidak harus atau mesti digunakan apabila kurang menyukainya penggunaan sampai dengan eye shadow biasanya sudah cukup, kecuali bagi para wanita yang menyukainya atau untuk acara-acara tertentu supaya terlihat lebih indah.

Penggunaan produk wardah kosmetik bagi seorang pemula kelima jenis di atas sangatlah penting untuk digunakan, kelima produk wardah tersebut bisa di dapatkan di female daily yang senantiasa melayani para konsumennya di dalam menggunakan kosmetik sebagai pelengkap kecantikan sehari-hari juga di even-even tertentu untuk selalu menampilkan yang terbaik.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar