Minggu, 08 Januari 2017

Shabu shabu ala Shabu Gen

Leave a Comment

Shabu shabu merupakan makanan populer Negara Jepang yang kini mendunia dan sudah ada di Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Banyak restaurant khas makanan Jepang menawarkan dan mungkin menu shabu menjadi andalannya, hal ini dikarenakan sudah banyak warga Jakarta khususnya, yang menyukai makanan Jepang yang satu ini. 

Salah satu restaurant yang menyediakan shabu sebagai menu andalannya adalah Shabu Gen, restaurant best shabu shabu di Jakarta sebagai pilihan utama bila Anda menginginkan makanan shabu ini. Mengapa harus memilih Shabu Gen? Berikut ini alasannya.

1. Bahan utama yang dipilih untuk shabu

Kualitas adalah nomor satu, karena kepuasan konsumen juga paling utama. maka untuk mencapai pada titik itu, restaurant ini tidak main-main dalam pengadaan bahan utama, Shabu Gen mendatangkan secara langsung daging sapi wagyu yang merupakan daging berkualitas dan bergizi tinggi dan merupakan posisi teratas dalam kualitas daging sapi yakni grade A4 dan A5. Selain bergizi dan berkualitas tinggi, daging ini juga empuk dan bertekstur lembut di olah dengan bumbu-bumbu dan rempah-rempah pilihan serta sayuran yang segar.

2. Chef yang berpengalaman

Bahan-bahan yang dipaparkan diatas tidak ada artinya bila di tangan yang salah, maka di Shabu Gen, chef yang mengolah bahan kualitas tinggi tersebut didatangkan dari Negara asal shabu, mereka chef yang berpengalaman di bidangnya. Maka pengolahan bahan tersebut tidak akan hilang cita rasa yang khas Jepang yang original ala Shabu Gen

3. Peralatan

Untuk menjaga kualitas makanan, peralatan memasak pun mesti di perhatikan kebersihanya, higienis dan steril terhadap kuman dan bakteri supaya tidak merusak pada cita rasa makanan yang di olah yang note bene juga di datangkan langsung dari Jepang. 

Selain itu banyak spot-spot menarik yang terdapat di restaurant ini, karena terletak di Jl Thamrin, tepatnya di The Plaza dan berada di lantai 46 sudah barang tentu Anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta. Maka pantaslah bila Shabu Gen merupakan best shabu shabu di Jakarta karena segala sesuatunya diperhitungkan secara professional demi kepuasan penikmat kuliner Jepang, tertarik.

Semoga pemaparan referensi ini bermanfaat bagi Anda, selamat mencoba.


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar