Selasa, 17 Januari 2017

Trik Menghilangkan Komedo di Hidung Anda

Leave a Comment
Trik Menghilangkan Komedo di Hidung Anda
Setiap wanita pasti akan merasa kesal dengan permukaan hidung yang memiliki komedo sehingga saat dikombinasikan dengan make up yang anda gunakan maka komedo akan semain terlihat seperti ada bintik-bintik hitam kecil. Beberapa orang berpikir bahwa kesehatan hidung kurang penting padahal dengan adanya komedo pada hidung anda maka itu akan membuat penampilan anda terganggu. 

Sebenarnya untuk menghilangkan komedo di hidung anda itu sulit-sulit gampang sebab di jaman sekarang sudah banyak produk yang menawarkan menghilangkan komedo secara cepat hanya dalam hitungan menit namun jika anda tidak rajin membersihkan wajah maka tetap saja komedo akan datang lagi menyerang hidung anda selain itu terkadang banyak orang juga yang memilih untuk menggunakan bahan alami untuk menghilangkan komedo dan hasilnya juga komedo dapat hilang namun terkadang datang lagi sehingga anda butuk konsultasi pada dokter kecantikan Surabaya agar semua masalah pada kulit anda dapat terselesaikan bersama.

Beberapa trik menghilangkan komedo dengan menggunakan produk yang praktis maupun dengan menggunakn bahan alami diantaranya sebagai berikut.

Jika anda menggunakan produk yang praktis, beberapa langkah mudah diantaranya sebagai berikut.
Lihat terlebih dahulu kompisisi dan aturan pakai sehingga jika produk tersebut tidak cocok dengan kulit anda sebaiknya jangan anda gunakan.

Kemudian buka kemasan dan ambil benda yang terdapat dalam kemasan.Buka penutup perekat pada benda tersebut.Tempelkan pada hidung anda yang memiliki masalah komedo.Tunggu beberapa menit kemudian buka.Bahan alami, dengan cara pemakaian sebagai berikut.

Siapkan ampas kopi kemudian anda dapat mencampurkannya dengan sedikir air.Oleskan kopi tersebut pada hidung anda kemudian pijat secara perlahan hingga merata kemudian tunggu selamabeberapa menit.

Kemudian bilas dengan air bersih.
Beberapa trik di atas dapat anda coba namun anda akan lebih baik jika konsultasi terlebih dahulu pada dokter kecantikan Surabaya yang memberikan solusi pada setiap masalah kecantikan anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar