Jumat, 21 Juli 2017

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Setiap Hari

Leave a Comment
Mengatasi Anak Susah Makan

Apakah setiap hari ibu selalu dhadapkan dengan masalah anak yang susah makan? Stiap orang tua yang memiliki anak kecil pernah mengalami hal yang sama, yaitu anak susah makan. Cara Mengatasi Anak Susah Makan memang dapat dilakukan dengan cara-cara yang tidak biasa, seperti sambil membacakan cerita, sambil nonton tv, diajak bermain dan sebagainya. Jika Anak Anda susah makan bukan masalah kecil, jika terus-terusan si anak seperti itu, maka pertumbuhannya akan terhambat karena nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh tidak terpenuhi dengan baik, maka dari itu seorang ibu harus selalu memenuhi kebutuhan nutrisi anak dengan memberikan makanan yang sehat dan bergizi.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan harus dilakukan dengan cara yang unik dan kreatif, salah satunya adalah diajak bermain. Anak tidak luput dari bermain dan bermain, oleh karena itu ibu harus paham permainan yang disukai anak. Seperti bermain bola, bermain petak umpet, bermain boneka bagi anak perempuan, bermain motor-motoran dan sebagianya.

Memberikan mainan bagi anak adalah hal yang cukup menarik, Anda bisa memberikan reward kepada anak jika mau makan akan diberikan mainan baru, tidka perl yang mahal, mungkin ibu bisa beli mainan baru dengan harga yang murah namun bermanfaat bagi si anak untuk bermain di rumah. Setiap kali anak susah makan, iming-iming dengan hadia permainan baru yang belum ada di rumah.

Dengan begitu si anak akan tertarik untuk makan dan ingin memiliki mainan barunya. Selain itu, anak jug harus diberi nutrisi pelengkap selain makanan, yaitu dengan memberikannya susu Dancow yang sesuai dengan usianya, nutrisi lengkap Dancow membantu memenuhi nutrisi bagi anak agar lebih kreatif, aktif dan tumbuh sehat.

PT. Nestle Indonesia hadir untuk Anda para orang tua untuk membantu memenuhi nutrisi lengkap bagi anak-anaknya agar tumbuh sehat dan cerdas, berikan anak Anda susu Dancow favoritnya yang sesuai denga usia anak, seperti Dancow Batita, Dancow Nutrigold dan Dancow Advanced Excelnuti+. Itulah Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan sesuatu yang berbeda dan kreatif. Selamat mencoba!.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar