Minggu, 24 September 2017

Hagra Paket Kuota Internet Smartfren Volume Based

Leave a Comment
Kuota Internet


Cek harga sana-situ untuk urusan paket data internet memang sering dilakukan oleh orang-orang, apalagi pilih-pilih harga paket data internet yang murah, kuota melimpah dan jaringan internet luas. Tentu ini tidak mudah, pasti Anda akan tanya ke teman-teman atau iseng-iseng cari di berbagai media dan artikel berita tentang rekomendari internet murah. 

Untuk paket data internet setiap operator menawarkan harga yang berbeda-beda, misalnya saja operator A memberikan harga 10 ribu untuk 1 GB, ada juga operator B yang memberikan harga 20 ribu untuk 1 GB. Tentu Anda ingin memilih yang lebih murah dan kuotanya lebih besar. Karena faktor kehematan dan juga koneksi yang bagus menjadi pilihan banyak orang. Konsumsi Kuota Internet sehari-hari bisa mencapai ratusan MB bahkan GB untuk berselancar di dunia maya.

Hal ini tentu membutuhkan operator seluler yang memungkinkan setiap penggunanya bisa menikmati paket data internet yang murah meriah tapi berkualitas. Soal harga tentu menjadi pilihan terbaik bagi setiap orang yang memilihnya. Misalnya saja paket Smartfren Volume Based yang menawarkan harga bervariatif, mulai dari harga 2 Ribu Rupiah sampai 150 Ribu Rupiah. 

Untuk lebih rincinya lagi, berkiktu ulasannya: untuk paket harga 2 ribu bisa dapat kuota data 30 MB untuk 1 hari, harga 6 ribu bisa dapat kuota 100 MB untuk 1 hari, harga 12 ribu untuk 300 MB masa aktif 7 hari, harga 25 ribu untuk dapat 2,3 GB untuk masa aktif 7 hari, harga 50 ribu untuk 4,75 GB untuk masa aktif 30 hari, harga 60 ribu untuk kuota 11 GB masa aktif 30 hari, harga 100 ribu untuk 20 GB masa aktif 30 hari dan 150 ribu untuk 30 GB masa aktif 30 hari.

Mau pilih yang mana? Segera gunakan Kuota Internet dari Smartfren yang banyak pilihan harga dan paketnya sesuai kebutuhan Anda sehari-hari untuk internetan tanpa batas.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar