Selasa, 19 September 2017

Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Makan Buah

Leave a Comment
Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Makan Buah

Ketombe di kulit kepala bisa hilang karena kita rutin membersihkan rambut dengan baik, seperti keramas, menggunakan vitamin rambut, pemilihan shampo yang tepat serta harus mencukupi kebutuhan nutrisi bagi rambut baik dari dalam maupun dari luar. Dari luar yang telah disebutkan tadi, seperti keramas, menggunakan vitamin dan menggunakan shampo, perawatan dari dalam seperti banyak minum air putih, mengonsumsi buah dan sayur serta makanan lannya untuk memberikan kelembapan pada kulit kepala. 

Menghilangkan Ketombe Secara Alami yaitu sangat mudah sekali, mengonsumsi buah adalah salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan siapa saja. Baik pria maupun wanita pasti pernah mengalami permasalahan pada rambut, seperti ketombe dan rambut rontok, denga mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi dan mengandung vitamin untuk kulit dan rambut akan mempermudah mengembalikan kelembapan kulit dengan cepat. 

Berikut ini beberapa buah yang bisa And akonsumsi setiap hari untuk memberikan nutrisi dari dalam agar rambut sehat dan terbebas dari ketombe:

Buah beri, jenis beri-berian seperti blueberry, strawberry, blackberry dan sejenisnya kaya akan antioksidan dan menjadkan rambut sehat serta memberikan nutrisi pada kulit kepala menjadi lembap.
Buah pisang, mengonsumsi buah pisang yang mengandung vitamin B yang cukup tinggi dapat menjadikan kulit kepala lebih sehat, serta dapat memperlancar aliran darah dari ke kepala dan menjaga kelembapan kulit.

Buah pepaya, buah yang satu ini mengandung papain, serta enzim baiik untuk mencerna protein. Mengonsumsi buah pepaya secara teratur dapat menghilangkan ketombe secara menyeluruh di kulit kepala.

Alpukat, kaya akan vitamin E dan B yang mampu mengembalikan minyak alami pada kulit kepala. Mengandung lemak tak jenuh yang dapat membantu melembabkan kulit kepala dan rambut.

Dengan mengonsumsi buah secara teratur, maka cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami ini bisa Anda coba setiap hari di rumah dan hasilnya bisa Anda rasakan sendiri. Jangan lupa juga gunakan shampo anti ketombe dari Clear untuk membersihkan rambut dari kotoran dan ketombe.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar