Selasa, 17 Oktober 2017

Cara Menjaga Mobil Kesayangan Tetap Bagus Autocilin

Leave a Comment

Cara Menjaga Mobil Kesayangan Tetap Bagus Autocilin
Setiap benda apapun yang kita miliki haruslah dijaga dan dirawat sebaik mungkin agar fungsi dari benda tersebut tetap berjalan dengan baik. Hal yang sama pun berlaku untuk mobil kesayanan anda, apalagi jika mobil tersebut memiliki harga mahal dan anda membelinya dengan hasil keringat sendiri. 
Cara Menjaga Mobil Kesayangan Tetap Bagus Autocilin
Untuk tetap menjaga agar mobil tetap bagus hingga bertahun – tahun, ada beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan mulai dari rutin mencuci mobil, melakukan service, memilih bahan bakar yang sesuai, hingga premi asuransi mobil yang rutin dibayarkan.

1. Rutin mencuci mobil

Banyak orang yang lebih suka mencuci mobil sendiri, tanpa harus pergi ke tempat pencucian mobil. Hal ini juga bisa anda lakukan sebagai salah satu cara untuk lebih memahami kondisi mobil anda sendiri. Namun, pastikan jika anda tahu bagaimana cara mencuci mobil dengan benar. Gunakan shampo khusus mobil, bukan asal dererjen atau shampo yang bukan khusus untuk mobil. Air yang digunakan juga harus air bersih dan mengalir.

2. Rutin melakukan service

Jika anda sudah mengasuransikan mobil, maka bawalah mobil anda untuk dilakukan service ruitn ke bengkel resmi atau yang sudah menjadi rekanan dari perusahaan asuransi yang dipilih. Dengan melakukan service secara rutin, mesin mobil dan pendukungnya bisa terus dipantau keadaannya.

3. Pilih bahan bakar yang sesuai

Jangan hanya karena ingin bahan bakar yang murah, lantas anda mengabaikan kebutuhan mobil anda. Gunakan bahan bakar yang sesuai, apalagi jika mobil anda adalah mobil mewah, sayangi mesin mobil anda dengan memilih bahan bakar premium, bukan bersubsidi.

4. Rajin membayar premi asuransi mobil

Premi asuransi mobil menjadi sebuah kewajiban yang harus ada bayarkan untuk melancarkan proses klaim asuransi nantinya. Anda tahu jika salah satu penyebab klaim ditolah adalah tersendatnya pembayaran premi.

Berbicara tentang premi asuransi mobil, Asuransi mobil Autocillin memberikan beragam pilihan layanan yang terbaik dengan premi yang terjangkau. Anda dapat memilih produk asuransi all risk atau komprehensif atau pun asuransi TLO (Total Less Only). Selain itu, banyak pula kemudahan lain yang ditawarkan seperti adanya lokasi tertentu yang dapat memudahkan kita jika ingin klaim asuransi, hingga fitur tambahan yang sangat menguntungkan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar