Selasa, 17 Oktober 2017

Gaya Rambut Model Pompadour dengan 3 Langkah Perawatnnya

Leave a Comment
gaya rambut pria terkini

Pada setiap kesempatan dan berbagai acara apapun, tidak hanya kaum wanita saja yang selalu memperhatian fashion dan hairstyle-nya. Tetapi juga kaum pria sangat penting dalam menata dan memperhatikan penampilan dengan gaya rambut pria terkini sebagai pilihannya. Pilihan model gaya rambut pria yang banyak diminati ialah model pompadour, dimana model gaya rambut ini sangat mudah dalam perawatannya dan masuk pada beberapa kesempatan acara apapun. Gaya rambut yang terkesan klimis dan jadul ini tidak lepas dari penggunaan pomade dalam setiap penampilannya, karena kesan klimis dan nyentrik itulah dihasilkannya dari penggunaan pomade. 

Akan tetapi penggunaan pomade tersebut tidaklah disarankan dalam volume yang berlebihan, cukup dengan sedikit olesan pomade ditangan dan ratakan pada seluruh bagian rambut. Selian memperhatian gaya rambut pria yang sedang banyak digemari ini, alangkah baiknya untuk selalu merawat kesehatan rambut. Karena apabila model gaya rambut sudah trendy tetapi masalah ketombe tidak kunjung hilang, dapat dipastikan penampilan anda akan lusuh dan terkesan tidak sehat. Gunakanlah Clear sebagai shampo anti ketombe terbaik yang tepat digunakan saat mencuci rambut.
Bagi sobat sekalian yang berminat untuk menerapkan gaya rambut pria terkini dengan model pompadour, sebaiknya perhatikan pula 3 langkah perawatannya dibawah ini.

  1. Bilas rambut dengan shampo yang cocok dan keringkan
    Jadikan kebiasaan rutin minimal 1 kali dalam 2 hari ketika melakukan perawatan terhandap rambut model pompadour, kemudian jangan lupa pula untuk selalu mengeringkannya dengan alat pengering rambut.
  2. Gunakan pomade secara halus
    Pemakaian pomade tidak dianjurkan dengan volume banyak, karena ketika lapisan kulit kepala banyak tertempel pomade yang tidak rutin dibersihkan, maka yang terjadi adalah timbulnya masalah seperti ketombe.
  3. Gunakan sisir untuk merapihkannya
    Sisir yang tepat untuk digunakan bagi gaya rambut model pompadour ialah sisir yang bergigi kecil dan agak rapat. Sehingga tampilan yang dihasilkan akan terlihat semakin klimis dan keren bingitz.

Demikian 3 langkah perawatan bagi gaya rambut model pompadour. Sebaiknya sebelum anda memilih gaya rambut model pompadour, perhatikan dulu bentuk wajah anda. Dikarenakan model pompadour tidak cocok pada wajah yang berbentuk bulat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar