Senin, 16 Oktober 2017

Mengenal paket AXIS Hura –Hura

Leave a Comment
Mengenal paket AXIS Hura –Hura
Dalam mendapatkan sebuah kenyamanan pada diri seseorang dalam hal ini kita harus bisa mendapatkan hal yang terbaik yaitu dengan menggunakan paket Axis hura- hura yang bisa memanjakan anda di dalam melakukan telepon atau juga melakukan jelajah internet dengan begini anda akan bisa mendapatkan kepuasan dalam melakukan internet saat ini.

nah bagi anda yang masih ragu dengan pemakaian provider axis saat ini ada sebuah paket axis hura-hura yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam pemakaian atau penggunaan AXIS kali ini, dimana dalam menggunakan paket ini anda akan mendapatkan hal yang begitu berkesan dan juga sangat cocok bagi anda di dalam mengenakan dalam paket yang memberikan kepuasan pada anda saat pemakaianya. untuk tahu lebih banyak dalam paket AXIS hura-hura mari kita ikuti pembahasan di bawah ini:

Gratis nelpon 20 menit
Bagi anda yang suka menelpon kepada yang lain anda akan mendapatkan hal yang sangat berkesan bagi anda dimana paket Axis ini anda bisa lihat dari keberadaanya memiliki gratis nelpon 20 menit dan anda akan bosa menelepon sesuai dengan keinginan anda.

Whatsapp dan line unlimited
Bagi anda yang sering melakukan interaksi di media social dengan menggunakan whatsaap dan line , saat ini anda akan mendapatkan sebuah layanan ini gratis namun hanya bisa digunakan jam 12 malam hingga 12 siang dengan tarif internet murah.

Internetan hanya 1 kb
Dan disadari atau tidak bila anda ingin eksis dan menjelajah internet dengan AXIS kali ini anda mendapatkan tarif internet murah yang sangat menguntungkan bagi anda dimana dalam hal ini anda akan melihat dari harga internet yang memanjakan anda dari Rp 1 kb ( 00-17) & Rp. 2 (17-23.59)

Cukup jelas bukan dengan menggunakan axis emang ga anda ruginya dengan begitu bagi anda yang belum menggunakan Axis ayo buruan pake eksis yang pastinya akan memberikan kenyamanan pada anda dalam penggunaanya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar