Minggu, 19 November 2017

Cara Cerdas Memilih Partisi Ruangan Dengan Lemari Pakaian

Leave a Comment
desain lemari pakaian

Partisi adalah pembatas yang dapat membagi sebuah ruangan untuk memberikan fungsi yang berbeda. Misalnya, sebuah kamar ingin di buat memiliki dua ruang berbeda dimana satu untuk tidur dan satu lagi untuk belajar, maka partisi dibuat diantara ruangan tersebut untuk membatasi dan membagi ruangan menjadi memiliki dua fungsi. Ada banyak desain lemari pakaian, meja, rak, dan furnitur lainnya yang sengaja di rancang untuk dapat digunakan menjadi partisi. Ini juga salah satu cara untuk memilih partisi ruangan.
Apa saja benda yang bisa digunakan untuk dijadikan partisi ruangan?
  1. Sofa panjang di dalam ruangan juga bisa dijadikan sebagai partisi. Pilih sofa yang panjang dan letakkan di bagian ruangan yang ingin di buat partisi.
  2. Meja juga dapat digunakan sebagai partisi. Pilihlah meja hias, atau meja yang digunakan untuk menyimpan benda pajangan.
  3. Dinding kaca bukan hanya bermanfaat untuk menjadi sebuah partisi, tetapi juga dapat membuat ruangan terlihat lebih luas. Memilih partisi dari kaca sangat cocok untuk ruangan yang tidak terlalu besar
  4. Gunakan rak atau lemari untuk membuat partisi. Ini adalah furnitur yang paling sering digunakan untuk dijadikan partisi. Lemari pakaian misalnya, sering digunakan untuk membatasi sebuah ruangan sekaligus juga sebagai tempat penyimpanan yang sangat berguna.

Ketika anda memutuskan untuk menggunakan lemari pakaian sebagai partisi, maka anda perlu memilih lemari yang tepat agar tetap dapat berfungsu sebagai tempat penyimpanan juga sebagau partisi yang baik. Ada desain lemari pakaian yang bagus di bagian depan, namun bagian belakangnya tidak di finishing dengan baik. Hal ini tentu tidak akan cocok untuk dijadikan partisi, karena pasti bagian yang tidak di finishing dengan baik akan terlihat nantinya.

Karena itu, pilih furnitur atau desain lemari pakaian yang semua bagian sudah di kerjakan dengan baik dan rapi. Selain itu pilih juga furnitur yang cantik dan berkualitas tinggi. Anda dapat menemukannya dengan mudah di IKEA. IKEA adalah pusat furnitur rumah tangga yang paling lengkap dan terbesar sehingga ada banyak sekali model lemari yang bisa digunakan untuk partisi sekaligus juga sebagai tempat penyimpanan yang baik.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar