Minggu, 19 November 2017

Daun Pegagan dan Ikan Salmon Untuk Nafsu Makan Anak

Leave a Comment
Daun Pegagan dan Ikan Salmon Untuk Nafsu Makan Anak
Untuk menjaga kesehatan anak – anak, pemberian bahan herbal dapat dilakukan dengan rutin. Herbal ini bisa berupa jamu atau vitamin yang terbuat dari bahan alami. Dengan memberikan aneka herbal, maka manfaat akan di dapat dan pastinya tidak akan ada efek samping karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Beberapa macam herbal seperti kunyit dan daun pegagan juga dikenal untuk membantu mengatasi anak susah makan

Khasiat kunyit ini bahkan sering kali dipakai untuk ramuan jamu tradisional. Kunyit adalah salah satu rempah yang juga sering sekali digunakan sebagai bahan masakan. Kunyit membuat masakan menjadi lebih beraroma dan sedap. Kunyit seringkali ditemukan dalam racikan ayam goreng, soto, gulai, dan aneka makanan lainnya. 

Kunyit juga selalu digunakan dalam ramuan jamu. Manfaat kunyit untuk kesehatan diantaranya untuk membantu mengatasi diare, memiliki kandungan antioksidan, hingga membantu meningkatkan nafsu makan. Daun pegagagn juga termasuk salah satu jenis tanaman herbal bermanfaat. Manfaat dari daun pegagan ini adalah sebagai obat tradisional, seperti penyembuh luka hingga psoriasis. Daun pegagan juga bermanfaat untuk mengatasi kecemasan, dan juga mengandung anti oksidan yang baik. 

Ikan salmon adalah satu jenis ikan yang terkenal khasiatnya untuk membantu meningkatkan kecerdasan otak anak. Hal ini karena kandungan yang dimiliki ikan salmon seperti omega 3, protein, asam amino, Vitami A D B E, dan juga B6. Kandungan tersebut sangat baik untuk membantu merangsang otak anak hingga anak bisa tumbuh lebih optimal. Untuk mendapatkan tiga manfaat kunyit, daun pegagan, dan ikan salmon sekaligus, maka Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dalam satu botol Madu Provitamon. 

Madu Provitamon adalah madu murni asli yang berkombinasi dengan kunyit, daun pegagan dan juga minyak ikan salmon. Manfaat Provitamon diantaranya adalah untuk mengatasi anak susah makan, membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan juga membantu meningkatkan kecerdasan otak anak. Rasa madu yang manis tentunya akan disukai oleh anak. Madu ini bisa dikonsumsi sehari sekali sebelum makan dan juga dapat dijadikan olesan roti, campuran susu, dan makanan lainnya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar