Kamis, 25 Januari 2018

4 Cara Cek Paket Smartfren yang Wajib Diketahui

Leave a Comment
cara cek paket smartfren
Smartfren mulanya dikenal sebagai rajanya CDMA hingga kesuksesannya merajai dunia komunikasi dengan jutaan pelanggan. Tak hanya sampai disitu, Smartfren semakin melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan CDMA EVDO serta 4G LTE. Dan tentu saja, hal ini disambut masyarakat Indonesua dengan sangat antusias.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, sejak tahun 2016 lalu, Smartfren telah berhasil mencapai 12 juga pelanggan yang 1,4 jutanya merupakan pengguna jaringan 4G. Sementara di 2017, pelanggan Smartfren kembali mengalami peningkatan hingga 10 juta pelanggan.

Sungguh pencapaian yang fantastis, meskipun sebenarnya banyak juga pelanggan Smartfren yang tidak mengetahui fitur standar yang diberikan oleh providernya ini. Salah satu contohnya adalah cara cek paket smartfren yang digunakan. Nah, oleh karena itu Anda wajib ketahui 4 cara cek paket Smartfren yang akan kami ulas berikut ini:
cara cek paket smartfren
  • SMS

Cara cek paket Smartfren berikut ini dapat Anda gunakan dengan mudah tanpa mengeluarkan pulsa sedikit pun. Silakan ketik CEK pada fitur pesan ponsel Anda, lalu kirim ke 995
  • DIAL

Cara cek paket Smartfren berikutnya yang paling sering digunakan, karena cukup praktis adalah dial. Anda cukup tekan *995 dan pilih Call. Setelah itu, Anda akan mendapat SMS notifikasi sisa paket Smartfren tersebut.
  • INTERNET

Pastikan masih ada sisa paket internet yang tersisa ya apabila Anda hendak menggunakan cara cek paket Smartfren satu ini, karena Anda harus login terlebih dulu ke data.smartfren.com. Melalui web khusus pengguna Smartfren ini, Anda bisa mengakses semua informasi yang Anda perlukan. Jika belum memiliki account, maka lakukan registrasi terlebih dulu dengan mengisi data lengkap dan sertakan juga email Anda.
  • Apps Android & IOS

Cara cek paket Smartfren lainnya adalah menggunakan apps mySmartfren yang dapat Anda download melalui Play Store Android maupun Apple Store IOS. Melalui apps inj, Anda dapat mengetahui sisa pulsa, paket kuota, masa aktif, dan info lengkap lainnya pada menu Home dan Informasi Lengkap.

Demikian 4 cara cek paket Smartfren yang wajib Anda ketahui sebagai pengguna provider satu ini. Semoga bermanfaat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar