Rabu, 24 Januari 2018

jual smart board Fitur Terbaik

Leave a Comment
jual smart board Fitur Terbaik
Jual Smart Board 
jual smart board – berbicara mengenai kecanggihan teknologi masa kini tentunya ada banyak sekali bisa kita temukan, salah satunya yaitu smartboard. Nah produk Smart Technology yang berasal dari Kanada, ini yaitu menggabungkan konsep papan tulis yang konvensional dengan menggunakan teknologi digital masa yang terbaru yang kini mulai dipasarkan ada di Indonesia.

Produk tersebut kini dapat Anda lihat secara langsung dari rekan kerja melalui dari media telepon genggam, tablet, ataupun laptop baik itu didalam ruangan maupun berada di luar ruangan. Produk tersebut mempunyai fitur Realtime Sharing yang dimana ini sangat memungkinkan untuk para penggunanya dalam membagikan tulisan serta coretan yang sedang ditulis ada di Smart Kapp kepada 250 peserta secara bersamaan.

Tentu saja peralatan yang canggih ini sangat membantu Anda dalam melakukan aktifias presentasi, pengajaran di kelas dan banyak lagi yang lainnya. Jika Anda membutuhkan smart board ini tentunya sekarang ini sangatlah mudah, karena tersedia di media online, tinggal Anda pilih-pilih saja mana yang sekiranya tepat untuk Anda.

Nah ada dua pilihan yang bisa untuk Anda pilih tentunya dengan firur yang berbeda. Berikut ini bisa Anda lihat:

SMART kapp 42
Memiliki ukuran 44 1/8" x 23" x 3 1/8, dengan berat 35 lbs (16kg), dan dilengkapi dengan beberapa macam fitur yang menarik yaitu mulai dari Mounting: Includes French cleat wall mount, Standard VESA 400mm x 400mm compatible, kemudian menggunakan Simultaneous users sebanyak 1, Surface Glass, Included parts: Dry-erase marker (3) Eraser selanjutnya yaitu App: Compatible with iOS and Android devices from the App Store and Google Play, Ideal environment: Small businesses , Small classrooms , Office cubicles, Administration offices , Collaboration areas dan Warranty (included): 2 years (Factory defect).

SMART kapp 84
Untuk yang ini memiliki ukuran 72" x 53" x 5 1/4", dengan berat: 57 lbs (25.9 kg), serta dengan beberapa dukungan fitur diantaranya yaitu ada Mounting: Includes French cleat wall mount , Standard VESA 600mm x 400mm compatibl, Simultaneous users: 2, Surface: Painted laminate steel, Included parts: Dry-erase marker (6) Eraser, App: Compatible with iOS and Android devices from the App Store and Google Play, Ideal environment:Large businesses, Lecture halls, Administration offices, Collaboration areas, Warranty (included): 2 years (Factory defect).
Kemudian dimana yang men jual smart board? Pastinya
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar