Selasa, 13 Februari 2018

Hal Yang Dilindungi Dari Asuransi Kebakaran Sinarmas

Leave a Comment
Hal Yang Dilindungi Dari Asuransi Kebakaran Sinarmas
Asuransi kebakaran rumah
Ketika Anda memiliki sebuah rumah impian tentu akan sangat menggembirakan. Tapi apakah yang ada di benak Anda ketika mendengar kata kebakaran? Pasti Anda membayangkan bencana ini tidak ingin terjadi pada rumah Anda. Selain berhati-hati dalam menggunakan peralatan listrik dan mengantisipasi pemicunya, maka Anda bisa memberikan perlindungan terhadap rumah dengan asuransi kebakaran rumah.

Jangan khawatir, Anda bisa mengasuransikan rumah dan bangunan Anda untuk memberikan perlindungan. SIMASNET sebagai salah satu penyedia asuransi, selain mempunyai produk asuransi kebakaran rumah juga memberikan perlindungan terhadap resiko lainnya. Berikut ini adalah lima jaminan resiko diantara 13 resiko yang dijamin, yaitu:

Kebakaran (FLEXAS)
Perlindungan atau terhadap risiko : Fire (Kebakaran), Lightning (Sambaran Petir), EXplosion (Ledakan), impact of Aircraft (Kejatuhan Pesawat Terbang), dan Smoke (Asap).
Kebongkaran dan Pencurian
Pencurian: Jaminan terhadap risiko kehilangan atas isi bangunan yang tidak disertai unsur kekerasan, termasuk tindak pencurian selama terjadinya peristiwa kebakaran.
Kebongkaran: Jaminan terhadap risiko kehilangan atas isi bangunan dengan adanya unsur kekerasan atau tindakan bongkar paksa terhadap bangunan.
Memberi jaminan atas kerugian akibat Typhoon (Angin Topan), Storm (Badai), Flood (Banjir), dan Water Damage(Kerusakan akibat Air).

Gempa Bumi
Memberikan jaminan yang berhubungan dengan risiko EarthQuake (Gempa Bumi), Volcanic Eruption (Letusan Gunung Berapi), dan Tsunami, termasuk ledakan dan kebakaran akibat Gempa Bumi.

Kerusuhan, Huru-hara, Terorisme dan Sabotase
Memberi jaminan penggantian atas kerusakan / kerugian akibat dari Huru-hara/Kerusuhan, Pemogokan/Mogok Kerja (Strike), dan Malicious Damage (Kerusakan Berbahaya, misalnya Perbuatan Jahat, Sabotase, dan Terorisme).

Pembersihan Puing
Menjamin biaya pembersihan puing akibat risiko-risiko yang dijamin Polis.

Nah itulah tadi lima jaminan resiko dari asuransi kebakaran rumah SIMASNET. Selain itu pembelian produk asuransi bisa Anda lakukan secara Online. Untuk melakukannya Anda cukup melakukan pengisisan data secara online, jadi tidak perlu menghubungi konsultan marketingnya. Pembelian asuransinya pun tidak memerlukan survey dan Anda langsung mendapatkan polis setelah proses selesai. Apalagi pembayarannya bisa dilakukan melalui transfer bank sehingga memudahkan Anda tanpa harus antri dan mendatangi kantor Asuransi.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Segera lindungi asset rumah berharga Anda dengan asuransi kebakaran rumah SIMASNET sekarang juga.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar