Rabu, 14 Februari 2018

Islamic Boarding School Terbaik Untuk Mendidik Anak

Leave a Comment
Islamic Boarding School Terbaik Untuk Mendidik Anak
Islamic Boarding School Terbaik
Anda pasti pernah mendengar SMA Dwi Warna, SMA yang berlokasi di Parung Bogor Jawa Barat ini memiliki kualitas yang cukup baik untuk jenjang SMA, karena SMA ini memiliki kurikulum Nasional Plusa dan Cambridge untuk Program Internasional. Jadi, kalau anak Anda ingin medapatkan pendidikan berkualitas baik dari sekolah terbaik, pastikan anak Anda untuk sekolah di SMA Dwi Warna. 

Sekolah ini memiliki fasilitas yang cukup modern, fasilitas lengkap dan modern di seluruh lingkungan sekolah dan asrama siswa yang nyaman serta asri. SMA Dwiwarna pun berstatus akreditasi A pastinya tidak kalah dengan sekolah lainnya yang cukup bersaing dengan sekolah negeri ataupun swasta. SMA Dwi Warna yang merupakan Islamic Boarding School Terbaik yang ada di Indonesia saat ini bisa dijadikan contoh sekolah yang memadukan antara pendidikan umum dengan pendidikan Islami.

SMA Dwi Warna yang merupakan Boarding School terbaik ini adalah sekolah yang berasrama dengan berbagai keunggulan serta proses pendidikan yang berkualitas, serta sistem pengajaran yang terbukti sangat berperan penting untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa, membentuk pribadi yang berakhlak dan juga berkarakter. Dengan diterapkannya kurikulum nasional dan internasional, SMA Dwi Warna akan terus fokus pada sistem pembelajaran yang dapat mengarahkan keberhasilan siswa secara emosional, intelegnesi. 

Dan juga spiritual dengan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman. Sekolah ini menerapkan kurikulum terpadu yang secara khusus di desain dengan kurikulum internasional dalam kegiatan bersistem pendidikan formal dan pendidikan informal. Pendidikan formal diberikan dalam memahami ilmu pengetahuan secara umum, sedangkan untuk pendidikan informal lebih ditekankan pada pola pembinaan akhlak, sikap, watak siswa dan pemahaman serta pengalaman agama Islam yang baik.

Kalau Anda berminat untuk menyekolahkan anak-anak Anda ke SMA Dwiwarna, ayo segera daftarkan putra dan putri Anda ke SMA Dwi Warna Islamic Boarding School Terbaik yang berlokasi di Parung Bogor Jawa Barat. Hanya SMA Dwi Warna yang bisa menjadi sekolah terbaik untuk anak-anak Anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar