Sabtu, 17 Februari 2018

Review Papan Tulis Digital Smart Kapp

Leave a Comment
Smart kapp
Smart kapp
Papan tulis atau yang dikenal dengan whiteboard ini adalah suatu peralatan penting pada setiap perkantoran maupun perusahaan dalam menulis berbagai macam hal penting dalam suatu penerapan strategi bisnis. Berkembangnya jaman dan teknologi yang saat ini sudah semakin maju, kini telah hadir sebuah papan tulis digital yang ditawarkan oleh Smart Kapp

Papan tulis digital ini mampu memberikan kemudahan untuk setiap orang dalam melakukan beragam kegiatan penting di kantor seperti salah satu meeting karena fitur yang sangat canggih dan berbeda dari jenis papan tulis biasa.

1 . Smart Kapp adalah papan tulis digital yang mempunyai banyak sekali kelebihan yang dapat dimanfaatkan pada aktivitas perkantoran. Hal pertama yang membedakan antara papan tulis digital dengan papan tulis konvensional ialah terdapatnya fitur dimana papan tulis ini bisa kita koneksikan dengan perangkat digital lainnya seperti salah satunya smartphone. Cara untuk mengoneksikan gadget dengan papan tulis digital ini pun mudah yakni dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasinya kemudian anda pun dapat langsung mengakses dengan menggunakan smartphone via bluetooth.

2 . Digital whiteboard yang ditawarkan oleh Smart Kapp ini bahkan bisa kita koneksikan dengan berbagai website sharing seperti salah satunya web sharing Google Drive yang sudah tidak asing lagi. Setiap orang dapat dengan mudah dan langsung mengupload file yang sudah ditulis pada papan digital tersebut lalu kemudian bisa langsung dikirim pada rekan kerja lewat sebuah alamat email dan setiap rekan kerja anda bisa langsung melihat apa yang anda tulis pada aplikasi papan tulis digital modern ini.

3 . Digital whiteboard dari produk yang satu ini pun bahkan ditawarkan dengan beragam ukuran sehingga bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan untuk kantor yang anda miliki. Ukuran bisa anda langsung cari referensinya melalui situs resmi Smart Kapp. Ukuran yang ditawarkan bisa untuk suatu ruangan yang besar dan juga untuk ruangan yang kecil sehingga aktivitas kantor anda bisa lebih nyaman dengan penggunaan peralatan yang sesuai dengan kebutuhan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar