Jumat, 16 Februari 2018

Cara Merawat Lemari Dapur Agar Awet

Leave a Comment
Cara Merawat Lemari Dapur Agar Awet
Lemari Dapur
Agar dapur terlihat nyaman pastinya anda harus memperhatikan kebersihan dapur seperti rajin membersihkan kompor dan juga perabotan rumah tangga lainnya agar kenyaman dapur akan tetap terjaga. Salah satu cara agar dapur terlihat lebih nyaman yaitu dengan rajin membersihkan lemari dapur. Dengan rajin membersihkan lemari, maka kebersihan dan juga keawetan lemari tersebut tetap terjaga.
Cara Merawat Lemari Dapur Agar Awet
Lemari Dapur
Ketika proses memasak makanan pastinya lemari akan terkena berbagai kotoran, debu dan juga bahkan minyak. Untuk itu rajin-rajinlah membersihkan lemari agar lemari bisa terjaga keawetannya. Berikut ini merupakan beberapa tips untuk membersihkan lemari, diantaranya yaitu:

1. Jagalah lemari yang ditempatkan di dapur dari cipratan minyak bekas menggoreng. Anda bisa menggunakan kain yang lembut untuk membersihkannya, selain itu juga anda bisa menggunakan cairan khusus untuk membersihaknnya. Cara lainnya dalam membersihkan lemari yaitu dengan mengatur ataupun juga mengarahkan asap atau cooker hood ke arah yang berjauhan dengan lemari.

2. Pilihalh lemari dapur yang terbuat dari bahan kayu solid seperti kayu jati, mahoni, acasia ataupun juga kayu lainnya. Hindarilah memilih bahan lemari dari bahan kayu lapis ataupun juga kayu hasil olahan. 

Dengan bahan kayu solid, maka ketahanan yang baik dari serangan cuaca ekstrem bahkan dari panas kompor dan juga air. Dalam membersihkan lemari dari bahan kayu solid, maka anda bisa menggunakan kain lembab ataupun juga cairan khusus pembersih kayu agar lemari tetap awet.

3. Apabila anda memilih untuk menempatkan model lemari yang terbuat dari bahan logam, maka anda bisa menjaga lemari tersebut tetap kering agar bisa terhindar dari karat. Untuk itu setelah proses memasak, maka rajin-rajinlah untuk membersihkannya agar lemari dari bahan logam tetap awet.

Sekarang telah hadir IKEA yang merupakan toko perabotan yang menyediakan berbagai model perabotan rumah tangga mulai dari kursi, lemari, kasur, peralatan dapur dan bahkan juga lemari dapur. IKEA menyediakan perabotan rumah tangga yang berkualitas dengan harga yang lebih miring. Anda bisa membeli lemari baik itu secara offline ataupun juga online.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar