Senin, 09 April 2018

Tips dekorasi Rumah Unik Dengan Memanfaatkan Sudut Ruangan

Leave a Comment
Tips dekorasi Rumah Unik Dengan Memanfaatkan Sudut Ruangan
Dekorasi Rumah Unik
Memiliki rumah yang tidak terlalu besar terkadang membuat kita merasa pusing, apalagi jika sudah tidak ada lagi tempat untuk menyimpan barang. Ditambah dengan memanjang hiasan yang terkadang membuat rumah tambah sumpek dan sempit.

Untuk membuat dekorasi rumah unik, anda bisa memanfaatkan tiap sudut ruangan sehingga menjadi lebih fungsional juga mempercantik rumah anda. Terkadang bagian sudut ruangan sering dijadikan lahan yang dibiarkan begitu saja, namun jika kita bisa berfikir kreatif, semua itu bisa di maksimalkan.

Berikut ini ada beberapa tips dekorasi sudut yang fungsional, diantaranya:

1. Rak sudut

Anda bisa menyimpan rak sudut di salah satu sudut ruangan anda. Hal ini bisa anda manfaatkan untuk menyimpan barang-barang anda agar tertata dengan rapai, seperti foto keluarga, buku, dan lain sebagainya. Untuk memperoleh rak sudut yang sesuai dengan konsep ruangan, anda bisa merancangnya sendiri, sehingga model dan desain bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

2. Lemari dibawah tangga

Sudut dibawah tangga merupakan daerah yang paling unik untuk dikreasikan. Ruangan di bawah tangga biasa memiliki tempat yang cukup luas, sehingga anda bisa membuat lemari baju disana. Tidak hanya itu anda juga bisa memanfaatkan ruangan tersebut untuk menyimpan barang-barang pajangan, seperti piala, tas, sepatu dan lain sebagainya.
Tips dekorasi Rumah Unik Dengan Memanfaatkan Sudut Ruangan
Dekorasi Rumah Unik
3. Ditambah ornamen dan banyak cahaya

Anda juga bisa mendekor sudut ruangan anda dengan beberapa ornamen dan menambahkan cahaya yang banyak. Cara ini bisa anda gunakan untuk menghindari daerah sudut yang sumpek. Selain itu pasang hiasan dinding yang tidak berlebihan sehingga menambah kesan elegan pada ruanga anda.
Itulah beberapa tips memanfaatkan sudut ruangan untuk dijadikan tempat yang multifungsi.

Selain lebih maksimal, anda pun jadi mempunyai banyak tempat penyimpanan untuk barang-barang, sehingga rumah anda tidak terkesan berantakan dan rapi.Untuk membuat dekoprasi rumah unik, anda bisa mengunjungi Snapy yang menyediakan berbagai hiasan atau dekorasi yang bisa disesuaikan dengan tema atau konsep rumah anda. Di Snapy anda bisa memesan secara online maupun offline.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar