Senin, 04 Juni 2018

4 Tips Memilih Model Celana Wanita Untuk Tubuh Pendek

Leave a Comment
Celana Wanita

Celana Wanita memang banyak model dan ukurannya. Punya tubuh dengan kaki pendek alias petite, memang sering menyusahkan pada saat memilih celana yang tepat dan benar. Salah memilih, bisa-bisa malah terlihat makin mungil. Anda mengalami hal seperti ini? Anda tidak sendirian, saya juga mengalaminya. Berikut akan kami bahas dan rangkum 4 Tips Memilih Model Celana Wanita Untuk Tubuh Pendek yang bisa anda simak dibawah ini :
Celana Wanita


1. Celana model kapri

Celana wanita Anda gunakan untuk membuat kaki terlihat jenjang- asalkan memilih dengan benar dan teliti. Caranya yaitu
  • Pilih yang model lurus untuk membuat kaki terlihat panjang.
  • Dengan meng hindari memakai celana kapri yang modelnya lebar dan mempunyai banyak kantong karena akan membuat Anda terlihat gemuk.
  • Pilih yang bagian atasnya agak besar dan ke bawah mengecil untuk membuat kaki terlihat jenjang. Tak hanya itu, hindari celana kapri dengan motif yang besar.

2. High Waist


Model celana wanita ini biasanya pada bagian atasnya agak besar dengan bagian bawah mengecil dan digunakan di pinggang. Anda dapat mengkombinasikan celana wanita dengan atasan pendek atau model cropped.

3. Pilih celana model garis


Celana garis-garis vertikal akan memberikan ilusi untuk membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang. Gunakan atasan yang senada dan pilih sepatu heels supaya tampilan Anda terlihat menawan. Anda dapat memilih model kulot untuk bergaya formal maupun santai.

4. Boyfriend jeans


Walaupun tidak mudah untuk mengkombinasikan untuk si tubuh mungil,tetapi celana jeans model ini dapat membuat kaki terlihat jenjang. Caranya yaitu dengan mempilih yang modelnya agak ketat dan mempunyai garis ramping dan menarik . untuk menghindari memilih celana jeans yang modelnya agak lebar di bawah karena akan membuat Anda terliat pendek.

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan tentang 4 Tips Memilih Model Celana Wanita Untuk Tubuh Pendek yang bisa anda jadikan referensi untuk menambah wawasan. Untuk info model dan harga banyak bisa kunjungi 3second.co.id terdapat berbagai amcam model celana waniata yang menarik untuk anda. Terim aksih telah berkunjung dan membacanya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar