Sabtu, 09 Juni 2018

Cara Memakai Nail Polish agar Kuku Tetap Terawat

Leave a Comment
Nail Polish
Nail Polish
Mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi para wanita untuk menggunakan kutek kuku dalam menghias kuku cantik mereka. Namun yang sering terlewatkan adalah cara mereka dalam menggunakan nail polish atau kutek kuku. Banyak wanita yang masih menggunakan kutek kuku tanpa memerhatikan bagaimana cara agar menjadikan kuku cantik dan terawat, sehingga hasil jangka panjangnya adalah kuku mereka justru menjadi rusak karena terlalu sering menggunakan kutek kuku secara asal-asalan. Nah, di bawah ini akan dijelaskan berbagai cara yang bisa dilakukan sebelum dan sesudah memasang kutek kuku agar menjadikan kuku memiliki warna yang menarik dan tetap menjaga kesehatannya.

Cara pertama adalah dengan membiasakan diri untuk menjaga kebersihan kuku, baik sebelum menggunakan kutek kuku maupun saat akan menghapus kutek kuku yang telah terpasang. Sehingga, sebelum menggunakan kutek kuku sebaiknya cuci kuku terlebih dahulu dan bebaskan kuku dari berbagai macam kotoran yang nantinya bisa membuat kuku menjadi rusak. Jika memiliki base coat, maka gunakan base coat tersebut sebelum mengaplikasikan nail polish ke kuku cantik kita. Base coat ini akan lebih melindungi kesehatan kuku sehingga kuku akan lebih terjaga. 

Namun jika tidak menggunakan base coat pun tidak masalah, selama masih menjaga kebersihan kuku dengan baik. Tips kedua adalah dengan menghindari aseton sebagai cairan yang digunakan untuk membersihkan kutek kuku, karena aseton memiliki beberapa kandungan yang bisa membuat kuku menjadi lebih kering dan kasar. Jika mempunyai rekomendasi penghapus cat kuku yang lain dan tergolong lebih aman, maka jangan ragu untuk menggunakannya sebagai pengganti untuk aseton.

Tips terakhir adalah pilih merk kutek kuku yang berkualitas dan terpercaya agar kuku menjadi tetap sehat dan tidak rusak. Salah satunya kita bisa memilih produk kutek kuku dari merk Lakme yang memiliki high quality sehingga kita tidak perlu khawatir kuku kita menjadi rusak dengan menggunakan nail polish dari merk yang satu ini. Itulah beberapa tipsnya dan semoga bermanfaat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar